asep2012

Members
  • Content count

    678
  • Joined

  • Last visited

  1. Jualan Macam2 Kopi

    buat yang suka minum kopi. saya ada jual macam2 jenis kopi Coffee Set ================================ Kopi Toraja 500 Gram ---IDR. 95.000--- Kopi Toraja 1 Kg ---IDR. 180.000--- Kopi Mandailing 500 Gram ---IDR. 95.000--- Kopi Mandailing 1 Kg ---IDR. 180.000--- Kopi Lampung Kualitas Bagus 500 Gram ---IDR. 65.000--- Kopi Lampung Kualitas Bagus 1 Kg ---IDR. 120.000--- Kopi Luwak 10 Gram Sachet kecil ---IDR. 25.000--- Kopi Luwak 100 Gram Dalam 10 Sachet kecil ---IDR. 220.000--- Kopi Luwak 500 Gram ---IDR. 999.000--- ================================ Kopi Asli dan Tanpa Campuran. Untuk Pemesanan dapat SMS ke 08159154220 Email: tokokopihk@yahoo.com facebook Website: http://adf.ly/UJENR
  2. OCD Cara diet baru

    Pernah dengar OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) ini cara diet baru yg dipromosikan sama Deddy Corbuzier. di website http://adf.ly/UJ9kW disini dijelaskan secara panjang lebar bagaimana dia bisa mendapat badan yg sebagus itu. menjadi beberapa teori dia memang banyak yg melawan pengetahuan yang sering kita dengar sebelumnya. dan pasti beberapa dari kita tidak akan percaya atau aneh melihatnya. dibawah ini adalah petikan isi dari Obsessive Corbuzier's Diet: "Semua teori diet tidak ada yang salah atau benar, mereka menggunakan caranya sendiri sendiri dengan kebaikan atau kekurangannya masing-masing. Teori OCD adalah teori yang saya praktek kan dan terapkan untuk diri saya sendiri sebelum saya sebarkan untuk masyarakat dan sangat cocok untuk saya" silahkan dibaca lebih lengkapnya di http://adf.ly/UJ9kW bukunya bisa didownload gratis. terakhir adalah versi 3.0. silahkan dibaca kalau berminat..
  3. Tips Kuliner Vietnam, cobalah Mie berikut ini.

    mon chuan modelnya kaya lumpia yah.. keliatan enak2 nih, tapi kayanya belum perna ktemu makanan vietnam di Jkt he2.
  4. Uniknya perahu bulat

    LUCU bulet2 gitu hehe2, tapi kena gelombang gede pasti mental. serem juga.
  5. kalau Chinese Food kan banyak yang ga halal he2. kayanya Singapore ga ada makanan khas, rata2 kan dari India, Malay, China atau Indonesia makanannya.
  6. ga tau, ga ada kabar. TV sekarang lebih suka acara Gosip sih. kaya ginian mana disiarin.
  7. sekarang sih ia, karena kan filmnya baru tamat tahun lalu. tapi kan pertanyaannya sampai kapan, lama2 pasti dilupain.
  8. 10 hitlist tempat wisata di Inggris

    kalau saya ditanya bagusan mana, pasti ada plus minusnya, terus karena saya dah sering ke Borobudur, jadinya saya mau liat2 stonehedge juga sih.
  9. Festival lempar tomat, spanyol

    kayanya di indo ada perang api deh, di Bali, bener2 pukul2an pake kayu yg ada apinya, itu parah luh, ini mah enteng cuman tomat.
  10. 5 cara agar terlihat dewasa

    wadoh2, ini ada sisi positif ama negatif nih hahaha... kalau segi positif sih boleh, kalau negatif bisa juga berarti mukanya tua hehehe, umur 10thn kaya umur 20an. ada loh itu
  11. menurut saya sih sekarang banyak yang nyimpang, duit buat makan binatang peliharaan kadang lebih mahal dari makan kita. terus kadang beli perhiasan lebih mahal dari makanan kita.. yah gitu lah.
  12. alasan kenapa kamu harus membeli nintendo wii

    Sekarang kan lagi ngetren KINECT, jadi semua pake sensor, malahan WII kalah. tapi itu menurut saya looooh
  13. Hotel dengan Lantai Khusus Perempuan

    ehm2 maksudnya datang buat bisnis kan? bener ga?
  14. Kota Iblis, China

    kalau angin kan suaranya tergantung permukaan yang buat bunyi, mksdnya kalau diadu sama besi atau sama rumah, bunyinya beda.
  15. Desa Terkaya di China

    ia kalau ga salah Bhutan yah, negara Buddhis, katanya agamanya kuat, jadi mereka hidupnya lebih bahagia dan alamiah. KFC atau MCD bisa bangkrut tuh kalau buka disana he2.