Novy Eghy Agrina

Members
  • Content count

    84
  • Joined

  • Last visited

2 Followers

About Novy Eghy Agrina

  • Rank
    Tidak Baru Lagi

Recent Profile Visitors

1,677 profile views
  1. Anak sekolah lagi pada liburan sekolah ni. Kayaknya mulai tahun ajaran baru masih beberapa minggu lagi, persisnya mereka masuk sekolah 15 Juli 2013. Berarti masih ada beberapa kali akhir pekan ya. Akhir minggu ini waktu yang pas nih buat rekreasi. Stay di Jakarta, langsung aja buat rencana menghabiskan akhir pekan untuk rekreasi ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Biaya masuk ke TMII masih terjangkau kok. Jadi gak ada alasan untuk gak mengunjungi tempat ini. Harga tiket perorangan (3 tahun keatas) 9.000 rupiah, mobil 10.000 rupiah, motor 6.000 rupiah dan sepeda 1.000 rupiah. Kamu bisa ajak seluruh keluarga ke TMII dengan budget terjangkau. Taman Mini Indonesia Indah adalah salah satu dari 5 wisata budaya yang paling terkenal di Indonesia. Jangan heran, karena di dalam TMII ada anjungan yang memperlihatkan seluruh kebudayaan indonesia dari setiap provinsi yang ada. Kamu diperbolehkan foto-foto asal tidak merusak barang-barang dipajang. Satu anjungan terdapat rumah adat sebuah daerah. Di dalam rumah adat diperlihatkan baju pengantin dari masing-masing daerah. Ada juga perhiasan turun menurun yang disimpan. Perhiasan ini tentunya memiliki nilai sejarah yang mendalam. Dengan mengunjungi satu tempat rekreasi TMII kita bisa menambah wawasan. Paling tidak kita bisa memperkenalkan ke adik atau anak kita tentang kebudayaan keturunan kita. TMII yang berada di Jakarta Timur benar-benar miniatur Indonesia yang sangat lengkap. Pulang dari sini pasti kita langsung bisa memperkaya pengetahuan tentang kebudayaan Indonesia. Source
  2. Pakaian paling nyaman untuk traveling

    jaket banyak kantong bermanfaat banget tuh :)
  3. Tiket Sting Murah Untuk Fans di Jakarta

    Fans Sting Harga Rp.1,900.000 Saya jual Rp.1.400.000 Harga kelewat murah takut ketipu? Saya siap melayani COD ampe besok siang, jaksel dianter.
  4. Negara-negara yang Paling Jarang Liburan

    cutiii ya harus dipake biar gak rugi :)
  5. Liburan Seru Karena Terencana dan Bisa Reservasi Online Dengan Mudah

    Trus mbak-mbak CS nya digangguin dong tuh
  6. Tips Hemat Jalan2: Tidur di Sofa

    homestay atau hotel murah better deh ya
  7. capung hampir punah

    taun ini capung kalah pamor sama tomcat ya
  8. Seleb dunia aja pakai produk Indonesia

  9. bahaya ponsel bagi manusia dan lingkungan

    iphone ya,.. baiklah... :)
  10. Pertanian, keren apa kampungan?

    setuju :)
  11. Kejutan untuk orang tercinta

    Cerita-cerita yuk, kali aja bisa saling kasih masukan atau mungkin contek-contekan.. Kalau kita punya pasangan, kadang kita tau banget apa yang dia mau dan apa yang dia butuh. Kadang juga kita tau apa yang dia suka dan tidak suka. Nah, cerita yuk biasanya kasih kejutan apa untuk orang tercinta. Saya biasa compile dokumentasi dan bikin video dari dokumentasi itu trus kadang juga ada pesen dan doa untuk orang tercinta.. Yuk cerita-cerita yuk, kalo kamu gimana? :)
  12. Cipratan jadi lukisan

    keren yah
  13. Jalan cepat....

    bisa bikin kurus ya, kan efektif untuk bakar lemak kl rutin...
  14. Sepatu Futsal Favorit?

    kok gak dekil sih... pepi gak jago ya.. sepatunya disimpen doang, gak pernah maen...
  15. Tips untuk mengatasi kram kaki selagi tidur

    point 1 kl kita tidurnya sendiri giman ya?