Septiyanitri

Members
  • Content Count

    349
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Septiyanitri last won the day on May 13 2014

Septiyanitri had the most liked content!

About Septiyanitri

  • Rank
    Senang Jalan Jalan

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Yogyakarta

Recent Profile Visitors

14,420 profile views
  1. Septiyanitri

    Menengok Puncak Menoreh

    ohhh gitu ya...klo akses ke ciwideynya gampang juga kan mas @deffa?
  2. Septiyanitri

    Menengok Puncak Menoreh

    tujuannya sih mau ke Ciwidey mas @deffa...aku dr Jogja sabtu pagi...nah sampe bandung(sta. kiara condong) kan sekitar jam 4 sore tuh...enaknya dimana ya? coz aku minggu malam dah balik ke jogja lagi
  3. Septiyanitri

    Menengok Puncak Menoreh

    udah nyoba hub itu mas @deffa semalem ..tapi pulll...ada yang lain ga?
  4. Septiyanitri

    Menengok Puncak Menoreh

    lagi bingung cari penginepan di sekitar Kiara Condong nih mas @deffa
  5. Septiyanitri

    Menengok Puncak Menoreh

    yuuuhhuuuu.....kereennn lho hayooo kesana hayoo kesana
  6. yaolllii...mulai nguli lagi

  7. hati-hati buat semua yang mudik

    1. Show previous comments  3 more
    2. Septiyanitri

      Septiyanitri

      hihihi...ga mudik mas..asli jogja kok aku. paling mudik jarak dekat ke tempat simbah purworejo (+-44km)

      sampean mudik mas?

    3. Varanus

      Varanus

      44 km? iku cedak opo adoh haha.. adoh lek mlaku yo :P

      jane yo ora, asli malang haha.. mung mudik nang blitar soale ibuk asli blitar :P

    4. Varanus

      Varanus

      44 km? iku cedak opo adoh haha.. adoh lek mlaku yo :P

      jane yo ora, asli malang haha.. mung mudik nang blitar soale ibuk asli blitar :P

  8. Akhirnya matahari muncul di Jogja hari ini. setelah beberapa hari turun hujan

  9. nguing nguing nguing

    1. Show previous comments  9 more
    2. Septiyanitri

      Septiyanitri

      owhhh....ga segitunya jg mas...

    3. Varanus

      Varanus

      hilang kontrol haha

    4. Varanus

      Varanus

      hilang kontrol haha

  10. Berangkat pagi2 itu dingin dan masih ngantuk....:3

    1. Show previous comments  7 more
    2. Septiyanitri

      Septiyanitri

      panggil septi aja, jd berasa tua klo mbak tu..hahahahha...buruh serabutan

    3. Varanus

      Varanus

      yahhh...masih mending dipanggil mbk daripada nek wkwkwk

      masa kalo mbk tuh tua?

      hemm... good job aja deh pokoe

    4. Septiyanitri

      Septiyanitri

      wkwkwkkwk

      lha sampean sendiri kerja dmn mas?

  11. weeww klo setauku dr timur ke barat pok tunggal, wedi ombo, siung, jogan, indrayanti, sundak, drini, kukup, baron pok tunggal aku blm pernah kesana sih...
  12. brarti itu urutannya (dari yg paling deket).... drini....sundak...baru pok tunggal...
  13. mas @deffa mo ke pantai mana aja emang?