Tomiz

Members
  • Content count

    18
  • Joined

  • Last visited

6 Followers

About Tomiz

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Location
    Japan

Recent Profile Visitors

2,064 profile views
  1. Summer 2013 ke hokaido, aku paling suka otaru dan furano... Kalo summer bisa lihat ladang lavender di furano. Di otaru bisa ikut buat craft botol atau yg lain...
  2. Mas Deffaaaa... Fotoku muncul. (⌒-⌒; ) Kalo traktiran mah jangan diposting atuh... Kumaha yee..
  3. @Jalan2, Thanks Rud... iya maunya belajar banyak dari sini.... banyak info berharga ya ^.^ sorry ya boss...
  4. @kembali, iya kalo mau kemari mail ya... ya..pekerjaan ku menarik, gaji lumayan, jam kerja pendek.... ^.^
  5. @deffa, Mas Deffa mau nambah foto gimana caranya..... japri ya. Harganya... 2 pax 12.000Â¥/malam. 4 pax 15.000Â¥ di gedung yang sama ada 2 unit. jadi kalau rombongan bisa sampai 8 pax untuk 2 unit. tapi please jauh2 hari karena yang satu unitnya sudah di book walau bolong2 sampai april 2015. Note: Tidak menerima keluarga dengan anak dibawah usia SD. Sorry ini peraturan gedung karena hampir setengah gedung di pakai untuk kantor. Untuk yang budget Traveller. ada home stay di rumah orang Indonesia. dari Shinjuku hanya perlu naik 1 train di Kita-Toda. sekitar 20-25" plus jalan 12". Di rumah itu ada 3 kamar. 1 di pakai sendiri, yang sisanya 2 kamar untuk disewakan. Tiap2 kamar disediakan 2 ranjang susun. Sehingga tiap kamar bisa dipakai 4 pax. Dulu di pakai untuk kost-kost an orang Indonesia karena beberapa hal sekarang hanya 1 pria Indonesia yang masih kost disana. Yang ini biayanya 3000Â¥/pax/malam. Ibu kost nya dengan senang hati menerima keluarga, juga anak-anak. Plus sediakan makan pagi sederhana.
  6. @Jalan2 Thanks Rud... maunya belajar banyak dari sini.... banyak info berharga ya ^.^ sorry ya boss... @Nightrain, thanks ya.... iya nich sejak joint spring lalu jarang2 buka... hehehe
  7. Gaptek.... Nich! Bentar..pelan2 ya... (≧∇≦)
  8. Allo semua, Saya Lina, biasa pakai I'd Tomiz. Biar ga tidak bertanya2 gender saya. Rasa nya sejak spring ini bergabung dengan forum jalan2 Karena saya sendiri hobby jalan2 plus Gourmet. Karena kesibukan sehari2, akhirnya tidak active di forum, sampai password juga lupa f^_^ Sampai ketemu an sama mas Deffa di akihabara minggu lalu, dikasih password lagi... Makasih ha mas Deffa dibawain keripik tempe Dari Bandung.... (^_^) senang banget! Balik ke topic, Sudah tahun ke xx saya kerja Dan Tinggal di Yokohama Dan Tokyo, Sebagai guru untuk program khusus yang namanya International Understanding di SD public Yokohama. Namanya Karen... Isinya mengajar atau Lebih tepatnya memperkenalkan Budaya Indonesia, di Indonesia Ada apa sih? System sekolahnya seperti apa sih..? Ke murid2 SD di Yokohama. Karen kan.... Ceritanya duta budaya nich.. (^^) memang dibandingkan Tokyo, Kota ini Lebih open terhadap budaya Dan orang asing. Karena mereka meng-claim sebagai Kota pelabuhan. Jepang mulai membuka diri lagi terhadap budaya asing sejak 150 th yang lalu melalui port Yokohama. Nah, berhubung kerja di sekolah banyak liburnya, murid libur aku ikut an libur. Aku mulai bantu2 travel disini untuk jadi Tour Guide. Lalu tahun ini melihat Jepang mulai membuka diri terhadap sektor pariwisata. Saya melihat peluang lain, saya mulai menyewakan 1 unit studio di central shinjuku. Hanya 1 block Dari icon shinjuku yaitu Isetan department store. Tamu Nya Dari beragam negara kecuali I Africa belum pernah jadi tamu saya. Akhirnya unit bertambah di gedung yang sama dengan partner orang Jepang. Lalu teman Indonesia bersedia menjadi host untuk home stay di rumahnya. Teman saya bersama keluarga minta koordinasikan acara selama ke Tokyo. Kemudian temannya teman, etc. Secara alami saya jadi organizer tour private disini. tentunya sebatas hari libur saya. Kadang merasa gemas juga Karena kurangnya informasi tentang Jepang di Indonesia. Seperti barusan saya dapat request untuk disusunkan acara liburan akhir tahun ini. Ada 7 bocah, tolong dibawa ke Hokaido donk! Anak-anak mau main salju. Hitungin biayanya. Aku nasehatin, kalau mau lihat salju daerah Ski di Tokyo saja. Dipikirnya hokaido deket. Ya pokoknya mulai sekarang saya usahakan untuk lebih active diforum ini.. Karena saya juga masih perlu belajar tentang negeri ini Dan minat turis Indonesia. Sebagai contohnya, mas Deffa tertarik barang2 otaku... Hehehe. Yoroshiku onegaishimasu Tomiz (^_^)
  9. salut buat night train... Sampai mampir di mycal mall di sakuragicho. Salam Kenal.
  10. @kyosash, Thanks buat inputnya(^_^) Balik kerja dulu ya
  11. @kyosash, Tadinya aku juga pikir daerah sana karena murah! Tapi ga jadi demi keamanan. Aku pikir soal kalo gempa besar datang daerah Shinjuku yg di hill plus daerah ku langsung bisa ngungsi ke taman. Jadi lebih aman. Belajar dari sejarah Tokyo mas, daerah shitamachi paling rawan kalo bencana plus yakuza nya! Unit yg aku sewakan lt 7. Dan jendelanya double. Utk shout out bising. Aman karena di pinggir jalan besar. Aku juga pikir utk keamanan tamu. Biar tamu wanita saja secure. Dan ini daerah shopping plus office. Kalau mau ke tempat yg kelap kelip kalo malam. Jalan kaki 5 menit an.
  12. @deffa, iya nich dari kemarin2 ga sempat terus... Soal harga bentar ya mas. Aku masih ngejelimet(≧∇≦)tar tanya mbak Casio dulu(^_^) kalo da pasti ta publish.
  13. Tomiz

    Shibuya, Tempat yang Tidak Pernah Tidur

    @kyosash, Iya kalo hujan da berhenti payung memnag suka dibuangin. Biasanya di tempat sampah kombini atau eki.