Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

ajengRP

Members
  • Content Count

    18
  • Joined

  • Last visited

6 Followers

About ajengRP

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 06/01/1992

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Malang
  1. wah brapa lama mas tempuhnya kalo kapal nelayan gitu?
  2. kalo kesana disranin jangan weekend mas biar ga crowded met liburan
  3. Thankyou mod @deffa atas infonya, kemarin cobacoba cek info di situs bmkg sih jepara masih kondusif cuaca dan iklimnya terbilang normal karena masih musim kemarau mungkin ya, mudah-mudahan aman huhuhu
  4. Halo semuanyaa, maapkan karena jarang onlen diforum jalan2.com ini 😞 saya butuh info, karena tanggal 24 agustus ini akan berangkat ke karimun jawa via jepara, saya bingung dengan kepastian jadwal kapal muria yang sudah banyak dishare di internet. Adakah teman-teman jalan2.com yang tau jadwal pasti kapal muria jepara-karimun dan karimun-jawa? daaannnn adakah juga teman-teman yang akan backpacker kesana pada tanggal itu? karena saya hanya berdua, monggo kalau mau gabung-gabung hehe terimakasih banyaaaaakkkk 😉
  5. hai juga mas ade surabayanya mana nih?
  6. salam kenal juga ya Kang EN, btw kenapa kok ga sesuai dengan keindahannya namanya? hmm atiati loh mas kalo ngomong ntar ada yg tersinggung warganyaa
  7. hidup dimana mana mbak kalo traveler haha salam kenal juga ya mbak yuk deh cus sini ke malang
  8. iyaah tapi rencana mau hijrah buat kerja di jogja kalo ga jakarta mas heheh
  9. asiik eyangnya berpetualang hadir disini nih hihi wah harus nyobain mas, saya aja ketagihan loooh bolehboleh kabarin aja kalo mau ke malang mas
  10. kayanya dari sebagian orang yang ke Jogja, emang paling lengkap kalo udah ke pindul ya. pengalaman entah keberapa kali ke Jogja (saking seringnya dan cinta sama kota itu (nanti deh diceritain)) hahaha dan pertama kalinya ke Jogja bareng temen-temen yang kata anak gaul sekarang segenk, berangkat lah kita kepindul. setelah telepon Mas Wisnu, salah satu pegawai atau apanya gitu dipindul, akhirnya Mas Wisnu ngirim orangnya buat jemput kita di pom bensin setelah gapura tulisan selamat datang di Wonosari. berbekal nekat dan insting yang kuat, aku dan 3 temanku yang lain (yang kebetulan cewek semua) berangkat ke pindul dan alhamdulillah gak nyasar sampai sana, sungguh luar biasa penyambutannya, ada cheerleadernya, tumpengan, hihi gak ding emang aku ni sopo. cuman memang, semua yang ada disana baik banget, terutama mas Wisnu sendiri dan mas Winar, yang jemput kita di pom tadi. harga ngecave di GoaPindul pun menurutku relatif murah, cuma 35.000. karena kita takut hape nyemplung, maka kami memustuskan untuk sewa fotografer, harganya 100.000 per 150 foto, tapi karena masnya baik banget suks sharing pengalaman tentang Bromo, yang notabene aku adalah mantan pemandu wisata disana hehe akhirnya dikasih diskon jadi 75.000. udah gitu penjaga barang-barangnya baik, ramah, jadi gak usah takut dompet hape bakal hilang semuanya amaan deeeh. sampai di dalam Goa Pindul, guide nya menjelaskan ini dan itu. ada yang katanya batu netesin air, kalo kena muka mukanya bakal jadi cantik dan ganteng, jadi yang mau cantik dan ganteng buruan sana hehe. ada juga batu yang kalo dipukul bunyinya kaya gong. oiya kalo ke Goa Pindul kurang lengkap rasanya kalo gak lompat dari atas batu ke airnya. rasanya pengen pengen daan pengeeeen lagiiii. lets chekidot fotonya aja ya gan
  11. makasih smuanya mbak mas @deffa @Nightrain @billyyasa @kyosash @ @Sari Suwito @enha
×
×
  • Create New...