iwinzki

Members
  • Content count

    60
  • Joined

  • Last visited

About iwinzki

  • Rank
    Tidak Baru Lagi

Recent Profile Visitors

1,751 profile views
  1. Kata orang-orang sih, jalan-jalan kemuseum itu cupu banget… Tapi kalo museumnya ada di kompleks hotel mewah? Hmm… makanya jangan anggap remeh museum. Museum itu keren lho, apalagi museum yang satu ini… Namanya Museum Sasana Guna Rasa Magelang. Sedikit orang menyebutnya museum Mini Wayang Nasional Magelang… Tempatnya itu ada di kompleks hotel Pondok Tingal. Nuansanya homy banget, sentuhannya Jawa banget deh. Bikin kamu ngerasa jadi salah satu tokoh kerajaan Jawa yang ningrat gitu. :o Gimana enggak, disini tuh kita bakal dikelilingin ribuan koleksi wayang, buku tentang wayang, rekaman wayang, lukisan wayang… Wahh! Tapi semuanya ditata artistic banget. Bikin gak nyesel dah datang kesini. Ilmu nambah… foto narsis sama wayang klasik juga nambah…
  2. woooowww keren amat flying foxnyaaa... tapi kok bawahnya jurang gituuuu.... asal jangan meleset aja tuh peralatannya hehehhe harus bener2 safetyy
  3. IYAA.... bener banget tu bakpia 75 n 25 emang enakk.. tp krna aku udah cukup lama di jogja jadi biasa aja sihh rasanyaa... mirip2 soalnya... hehehe harganya juga ada yg lebih murah jadi menang2 merek aja sih memanggg,,, enaknya kalo yg bakpia 75 or 25.. mereka bisa kita liat dapurnyaaa hehehe bisa pilih yg anget deeehh
  4. Jakarta punya Puncak, Semarang juga punya Bandungan

    iyaaa, smrg mmg lebih adem. tapi masih aja panas hehehehe bisa kok, naik bus aja ke arah ungaran yuppp betul bangettt
  5. Raja Ampat Eksotisme Indonesia

    seremnya lagi perjalanan pesawat kesana tu banyak nglewatin palung (dasar jurang di dalam laut; tau kan pelajaran SD-SMP) aku belum pernah naik pesawat ke Indonesia timur sih, tp katanya ntar kalo lewat palung, pesawatnya turbulensi jadi kyk jatoh tiba2, karena ada perbedaan gravitasii.. Sedikit ngeri ya hehe
  6. iya nihhh... Ngebayanginnya aja gelii.. Soalnya dulu pernah nemu aja yg merambat dinding rumah rayapnya tau kan?? Lebarnya paling cm 2cm, tp panjang bgt dari lantai sampe ke ventilasiiii... Geli n gatel liatnyaaa... Langsung semprot pake obat nyamuk dehh.. Ngeri soalnyaa.. Kira2 yg di foto itu mau diapain ya? Di bikin rempeyek kali yaaa hehe
  7. Sekilas Tentang Biaya Perjalanan ke Raja Ampat

    wah... Masih kurang sihh.. Kayaknya kalo makan di sekitar sorong raja ampat sana untuk 5harian budget 500rb mepet bgttt... Saran bawa bekal sarden n makanan instan aja dr jawa Tp makasih gan infonya detail bgt kalo boleh tau, info harga perahu n penginapannya tu update kapan ?? Terus selama ngitarin kepulauan raja ampat slma 4 hari (kan 7,5 jt utk 4hari kan) itu nginepnya nnt dimana? Di perahu aja? Atau camping??
  8. Tarif Kereta Jakarta - Yogyakarta Malam?

    wah bagus deh ya kalo kelas ekonomi sekarang gak pake tiket berdiri.. jadi lebih nyaman.. karena harganya selisih dikit m bisnis... tapi fasilitasnya mending eko AC aja ya brati.. gud gud.. semakin murah n enak aja nih kalo mau k jkt
  9. ya saya juga pernah ngalamin yg kayak gitu... bahkan waktu itu saya gak parkir loh, cuma stop ajaa.. beli jajan di pinggir jalan tu loh, saya dimotor aja.. eeeehhh di palakin parkir juga.. dasar preman nih, malesin bgtttt
  10. Jakarta punya Puncak, Semarang juga punya Bandungan

    iya, bukan di surabaya. lebih tepatnya 1 jam dari semarang.. disini cuacanya enak banget JJers. adhem, sejuk gitu deh.. apalagi kalo suka permainan yg memacu adrenalin. cocok banget nih.. ditambah nilai plus view yg indah
  11. mau keluar negeri ? visa - paspor??

    wah terimakasih mas mod ohya, update terbaru sekarang kalo mau bikin paspor harga resminya 450 rb, kalo yg gak resmi ya tergantung negoo.. kalo untuk ngurus visa itu di embassy negara tujuan langsung, yg di indonesia loh tapi... kebanyakan n hampir semua sih di jkt ya embassynya... visa emang yg cukup rumit, selain persyaratan2 akademis yg udah banyak.. bukti keuangan n kecakapan bahasa jg diperlukan
  12. hehe iya memang kalo menarik kan relatif ya.. ada yg suka permainan yg memacu adrenalin.. ada juga yg seneng kalo liat2 k museum or candi sbg benda2 bersejarah. hehehe ya setidaknya ini bisa jadi refrensi buat nanti kalo ke aussie yaa
  13. jalan2ers goes to brazil 2014 - world cup

    wahhh.. nice idea nih.. saya juga mau ikutan dong... hmmm.. tapi barusan aku cek internet untuk tiketnya aja paling murah 18jutaan untuk PP ini untuk bulan depan.. kalo bulan selanjutnya malah 20-30an juta.. MAHALL.. tapi itu sih aku searchnya langsung dr indo ke brazil. kadang ada kan yg pake kombinasi dari negara ke negara gitu dan jatuhnya lebih murah.. ntar bagi2 infonya yaa..
  14. tour off road trail - g.merapi jogja

    wah asik sekali sepertinyaaa... tempat yg sempet serem jadi asik gini.. aku jg pernah denger sih.. katanya kalo yg pake jeep itu sekitar 1,5 jutaan yaa... mahal banget. tapi seru kayaknya. soalnya jeepnya terbuka n setirnya ada di kiri kan? amerika punya. hehehe :D
  15. Wisata Guilin – China (Tempat Tercantik dan Surga Dunia)

    huwooooooowwwww.... keren amat ! bagus banget... sesuai m namanya.. emang guanya pernah di'jajah gitu bro? kalo goanya masih perawan belum ada yg jamah kan ngeriiiii.... ntar malah ketemu hewan buas atau yg gak-gak gitu kan jadi gak lucu... :unsure: tapi kalo di perairan sebesar itu ada buaya atau binatang buasnya gak bro??