Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

rara indrawaty

Members
  • Content Count

    79
  • Joined

  • Last visited

About rara indrawaty

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday January 15

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    jakarta

Recent Profile Visitors

6,343 profile views
  1. @deffa masih mod...hehehe iya lg jarang ngumpul sma tmn2 n skarang lbh sring mantau dlu lah..
  2. buahahahaha... ditunggu report dari timnya andi...ngakak dengar cerita mereka
  3. hulaaaaa,,,akhirnya muncul lg,,,

    1. Show previous comments  3 more
    2. rara indrawaty

      rara indrawaty

      kayaknya sih nnti pas puasa aja mod,,baksos kayak tahun kemarin,,,kata bupati @adelia

    3. deffa

      deffa

      @rara indrawaty oiya bole bole infoin aja tar cc @adel_lia

    4. rara indrawaty

      rara indrawaty

      siaaappp mod,,pasti lah di infoin

  4. Ikut ngeramein yah...nama aq ko' ga da d list bu bupati??ga dimasukin yahh??? :'( Masukin dong..masukin dong...masukin dong...hahaha
  5. Baru masuk forum lagi..makasih @kyosash n all member
  6. Kalo nyusul bisa ga mod?? Kalo jdi dri makassar tgl 7 siang or sore langsung malang (kalo jadi n keburu)?? Trus klo jdi nyusul baiknya langsung kmn yah??
  7. Karena pantai Tanjung Bira itu letaknya di Kab.Bulukumba (sekitar 4 jam dri makassar)..kalau kesana semapatin juga ke desa adat Ammatoa..disana ada suku asli Kajang..yg pakainnya serba hitam n masih tradisional bgt.. trus smpatin jg ke desa tmpat pembuatan kapal Phinisi..
  8. Karena pantai Tanjung Bira itu letaknya di Kab.Bulukumba (sekitar 4 jam dri makassar)..kalau kesana semapatin juga ke desa adat Ammatoa..disana ada suku asli Kajang..yg pakainnya serba hitam n masih tradisional bgt.. trus smpatin jg ke desa tmpat pembuatan kapal Phinisi..
  9. like i wanna blow my head

  10. Tok..Tok..."Hello Heart What Happen To You??" Brain Ask..

  11. Bengkulu-Poso Sulteng-Aceh Besar...Dinas kali ini mebuat ku rindu kamar....I miss my roommmmmm....

    1. deffa

      deffa

      medan medan heheheh

    2. rara indrawaty

      rara indrawaty

      Mau..mauu..mauu bgt mo2d

    3. deffa

      deffa

      ayo ayo ditunggu ampe 8 september ya heheh :D

  12. Kenapa sih nih kantor,,?? semuanya pada putar lagu Galau,,masa galaunya jamaah,,bikin smakin ga semangat aja

  13. hellppp...hari ke 2 y masih ga semangat

    1. Show previous comments  2 more
    2. rara indrawaty

      rara indrawaty

      @deffa mau banget mod,,tapi harga tiketnya itu yg langsung nguras kantong,,heheheh. Masih mantau tiket nih

      @LastBreath Semangat, Chayo, Ganbatte!!

    3. deffa

      deffa

      ok mba rara kabarin secepatnya ya :D

    4. rara indrawaty
×
×
  • Create New...