Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Luxia

Members
  • Content Count

    261
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    9

Luxia last won the day on June 25 2017

Luxia had the most liked content!

4 Followers

About Luxia

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday 12/27/1977

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Indonesia
  • Interests
    Sports, traveling, friendship, have a good food, singing and more.

Contact Methods

  • ICQ
    51019862
  • Yahoo
    luxia17
  • Skype
    luxia17

Recent Profile Visitors

1,735 profile views
  1. Kalo sore or malam hari I nyerah dah tuh... selain endut juga kemaleman Kk
  2. @deffa: aman lah kalo emang msh lama nya pake banget. @Titi Setianingsih: Aku gak bisa kalo pulang kantor Bu.
  3. Kusut Def.. Kusuuuttt... Padahal Bandung ma Lembang itu termasuk wilayah Favorit aku tuk mengasingkan diri lho sebelumnya.... Disitulah terkadang yg membuat aku sedih.
  4. Ciwidey, dah berkali2 aku Def, dan selalu terjebak 5 jam udahannya, pas mo menuju ke Bandung. buyar semua rencana sehari... mpe kapok aku..
  5. Iya. Mo nyoba lagi, ni lagi ngumpulin spirit bermacet ria ke Lembang. Semoga energi nya lekas terkumpul ya. Pingin menikmati alam nya yg dingin2 sejuk2 gimanaaa gt...
  6. Pingin sih Def, tapi ngeri euy kalo ngebayangin baliknya mesti bermacet2 ria selama 5 jam, belum lagi ke arah lembangnya... jadi down langsung aku.
  7. Moso lebih dingin dari Lembang ya? mm.. dah lama gak ke Lembang soalnya, terakhir kan Januari 2016... hehehe... Yang pasti gak sedingin Korea kan Def.
×
×
  • Create New...