honeybee

Members
  • Content count

    188
  • Joined

  • Last visited

5 Followers

About honeybee

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday November 8

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Lampung

Recent Profile Visitors

2,303 profile views
  1. Wisata Ke Pulau Tangkil

    Btw, mba-nya salah kamar Harusnya posting di kategori Pulau Sumatera
  2. Wisata Ke Pulau Tangkil

    Bantu Jawab Mbaa, Mba bisa ke Pulau Tangkil lewat Pantai Mutun.. Masuk ke Pantai Mutun, trus dari Pantai Mutun naik perahu. Banyak kok perahu di area Pantai Mutun yang nawarin nyebrang ke Pulau Tangkil (Pulau Tangkil ada di seberang Pantai Mutun). Biaya naik perahu gak terlalu mahal kok. Butuh waktu sekitar 10-15 menit untuk sampe ke Pulau Tangkil dari Pantai Mutun dengan perahu. Semoga membantu :)
  3. Pilih Ikan, ayam, apa daging?

    Suka ikan, tapi tergantung cara ngolahnya juga Kalo ayam, sukanya ayam kampung. Kalo ayam potong ga suka Daging suka sesekali aja, kalo makan banyak suka eneg.. Jadi jadi jadi... tapi lebih suka ikan sih Paling bagus kandungannya juga
  4. Danau Pagaralam Lampung

    Iya, di Lampung.. Wah berarti udah daerah Palembang dong.. Pagar Alam masuknya ke Sumatera Selatan :)
  5. Yang belum merit masuk ya

    Pertanyaan yang paling bikin males tuh.. KAPAN NYUSUL
  6. Terorisme di Indonesia, Menakutkan?

    Kalo ini sih menurut saya no problemo Doa itu hal yang baik kan? Kalo mendoakan kaum yang posisinya tertindas, atau terkena bencana, saya pikir sih ada nilai pendidikan moralnya. Belajar peduli sama sesama :) Nggak sebatas buat Palestina aja sih, kalo bisa mendoakan atau memberikan bantuan untuk kaum yang memang memerlukan, kenapa enggak :)
  7. Terorisme di Indonesia, Menakutkan?

    Sepakat nih sama bung Esha Di luar negeri banyak yang lebih extrim. Mulai dari individu atau kelompok. Bukan bermaksud mengecilkan peristiwa semacam bom Bali. Pihak yang bertanggung jawab emang harus dihukum yang seberat2nya. Tapi kalau akhir-akhir ini, kok sepertinya media terlalu melebih-lebihkan. Sering ada pemberitaan yang lebih cenderung sebagai dugaan dibanding fakta. Yang rugi kan sebenarnya kita sendiri kalo isu-isu yang belom jelas buktinya itu di blow up terus. Image Indonesia bagi rakyatnya sendiri pun jadi kurang baik. Tapi untuk terorisme yang sudah nyata-nyata ada buktinya, saya mah mendukung banget dihukum seberat-beratnya.
  8. Aman dari petir

    Nambahin, kalo pake modem yang dicolokin ke line telepon (DSL), sebaiknya dicabut pas petir2. Pengalaman di kantor, kesamber. Padalah kondisi modem sedang off. Perangkat elektronik yang pake antenna di luar juga sebaiknya dimatikan, dicabut dari sumber listriknya. Soalnya selama terhubung ke sumber listrik (dalam hal ini yg dari PLN ya, bukan batre ) risiko kesamber lebih besar. Ada beberapa kejadian sih, salah satunya sodara pernah ngalamin juga. Posisi TV sedang nyala, dan kesamber. Sampe ada beberapa barang di sekitarnya yang mental, salah satu anggota keluarganya juga kesamber tapi untung nggak papa. Yah intinya, petir kan berkaitan erat dengan listrik.
  9. Danau Pagaralam Lampung

    wah.. serius nih? baru denger.. lampung bagian mana?
  10. tempat untuk mendoakan gadget

    ckckck ada ada aja nih
  11. Waktu itu liatnya di Pantai Mutun. Bebatuan bisa dibilang lumayan sih.. Di Pulau Tidung juga sempet ada beberapa kasus katanya.. Kalo di Bali kurang tau juga Oh ular laut bisa-nya bisa ditanggulangi pake teh ya.. Baru tau
  12. Wah, jangkrik goreng apa rasanya ya? Justru tekstur ulat yang seperti itu yang bikin ogah makannya
  13. Kopi

    Thanks info-nya.. tapi mesti ngolah sendiri >.<
  14. Dibumbuin kok.. Wah wah kalo saya justru kecoa yang lebih mengerikan.. Walopun jijik, kalo sate ulat sagu ini ada di depan mata, masih ada kemungkinan berubah pikiran.. Tapi kalo kecoa, seenak apapun hasil olahannya... ogaaaaah
  15. Kopi

    Saya suka kopi :) Tapi masalah efek caffein ini juga suka bikin khawatir.. Enak juga kalo ada kopi kemasan rendah caffein yang beredar luas.. Itu kopinya masih dijual di seputaran Bogor aja ya? Kalo melayani pengiriman, mau juga nih.. Ada nomor kontak seller-nya ga?.. Btw harganya berapa ya?