Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

lindut

Members
  • Content Count

    20
  • Joined

  • Last visited

1 Follower

About lindut

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Location
    jogja
  1. Owalaahh begitu rupanyaa..niice info mz,,tp mau malang mw batu bagi sy sama aja,,pasti tk trima dngn senang hati
  2. Ijin gabung skalian share sdikit penglmn.. Sy blm lama priksa gigi ke Dokter Spesials,,pertama bersihin karang skalian konsultasi ada gigi yg berlubang nah itu udah parahh krna udah terlalu bsar oleh krna itu konsul baiknya di cbut saja ato msh bisa di tambal.. dengan berbagai pertimbangn akhirnya diputuskan d tambal.. skipp skipp.. sy jalani treatmen dr dokter stelah dibersihin , 1mgu Proteksi Pulpa/kaping pulpa => tidak ada keluhan apa2 1mgu kmudian finish treat Tumpatan resin komposit => mnggu pertma tdk ada mslh,,nah minggu k2 stlh treat ni bru trasa ngiluu gigi yg dtambal..sderet ggi yg di smpingnya jd ikut ngilu.. Karena Dokter spesals yg sy temui biasa janji hr kamiss..padahal hr itu baru senin,,sy ijin ke puskesmas dkt tmpat sy krjaa karena udah gk kuat saking sakitnya. Nah dr sinilah sy kcwa dengan dokter spesialis yg sblmnya menangni sy.. Di puskesmas sy dikasih tw sm dokternya lok trnyata tumpatan to tambalannya itu gagal,,jd harus dibongkar biar gas sm nanah bisa kluar .. Akhirnya saya ikuti saran dokter ,, hbis dbongkar sy merasa spti hidup kmbli udah bisa tidur nyenyak mlmnya.. nah 1mgu lg gigi yg di bongkar tumpatannya harus dicabut.. Jd menurut saya Doktter spesialst juga gk jamin mz@kyosash... hbisnya mahal hasilnya gk maksimall smoga bs menginspirasi & tidak ada yg bernsip sprti sy ..Sehatt itu mahal harganya,, Mari mulai merawat diri,,klo bukan kita sendiri sp lg,,
  3. Owhh salahh ya...hhaaa Habisnya typ temen dr sana biasanya oleh2nya apel malang lok gk keripik apel Siphh mz@Varanus sy tunggu Hahhaa..iya mz.. lok lahir malah di jakarta ============================================ maaf dopost -_-" ===========================================
  4. Owhh salahh ya...hhaaa Habisnya typ temen dr sana biasanya oleh2nya apel malang lok gk keripik apel Siphh mz@Varanus sy tunggu Hahhaa..iya mz.. lok lahir malah di jakarta
  5. @hanung hhee iyaa mz bukan mz,,asli klaten tp dah dr kecil tinggal di jogja :) iya mz @Varanus ,, amin,,smoga tidak skedar smoga okk mz,,slm knl balik.. kpn2 apel malangnya boleh lho mz
  6. siph mz... siaphh 86..kmrn jg dh dikasih tw sm mz @hanung kok mod
  7. @deffa tgl 13 aku ada jadwal KRS mod ,, libur cm tgl 14 doang.. bau2nya gk bs ikut
  8. @hanung ohh sekitar jago km 4an yaa... hhaaa..ok2 mz..lok kobar insyallah msh memungkinkan,gk trlalu jauh dr t4 krja soalnya ,,lok bantull slam dlu ajalah kagem sik baurekso mz @albertorazzi
  9. jago km 8 mz @hanung oiyaa,,bu guru godeannya mana ya ,,sp tau mlh tetangga sendiri..hhaa ohh yg di kobarr itu yaa.. wahh lok bantul sama sekali gk mudeng sy mz
  10. Pengenya sih gitu mod.. ikut gath sekalian jalan2 tp apa daya tangan tk sampai,,ane kepentok jdwl kuliah sama kerjaa.. cuti jg udah tak ambill bulan lalu ..hikss
  11. Whooaa..KEREEENN... liat fotonya kaya d salju betulann Kapan yaa bisa kesana ..hmmm btw nice FR gan
  12. Mantep jg mod harganyaa di jogja itu dah dapet 5porsi+minumnya .. lok ke jogja cobain sate kere (kupat sayur) mod,, dijamin pasti ketagihan,,selain harganya yg merakyat,1porsi ckup 6rb (dpt sate 6tusuk+kupat+sayur ) ,,rasanya juga gak kalah sama yg lain Kalau ke bandung yg pengen sy beli malah Gehuu..hhaa
  13. Siphsiph mz @kyosash .. moga bisa jalan2 breng ,,someday iya mz @hanung .. godean mz.. oiyaa,,insyaallah lok waktu memungkinkan sy ikut mz.. sampeyan jogjanya mn mz ? trus lok kopdar seringnya dmn?
  14. iyaa mz @Nightrain .. salam kenall :)
  15. Iyaa..makasih mz @spin_cobra ...Salam Kenall.. :)
×
×
  • Create New...