Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

fresia

Members
  • Content Count

    15
  • Joined

  • Last visited

2 Followers

About fresia

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 02/14/1989

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    semarang
  1. fresia

    Kenalan

    ibu muda xixixi tetep.......... jatim bener2 pengalaman pertama tuh mas merinding disco
  2. terima kasih ya infonya lengkap.... kalo mau camping recomended di pantai mana...?
  3. fresia

    Kenalan

    huahahaha segerrrr mas riduwan
  4. fresia

    Kenalan

    sama suami ber 2 ajah.... hehehe ngrasain takut banget pas lewat alas situbondo gelap pake buanget
  5. sapa yang bisa bantu pencerahan ya....... aku dari semarang naek motor kepengen ke pantai di banyuwangi. ini list nya : 1. pulau merah 2. green bay 3. sukamade 4. plengkung 5. ijen info rute nya detail ya thanks
  6. whuaaaaa pengen kesini............... mas bilang lebih murah dari terunyan,.. kenapa nyebrang dari dermaga kedisan??
  7. fresia

    Kenalan

    terima kasih sudah diterima
  8. fresia

    Kenalan

    dulu tinggal di semarang mana?? semarang the best lho
  9. fresia

    Kenalan

    ayo maen ke semarang
  10. fresia

    Kenalan

    aloow mas deffa dan member dari semarang say hay
  11. fresia

    Kenalan

    salam kenal ya jakarta kota yang ga pernah tidur
  12. fresia

    Kenalan

    salam kenal mbak sari.. ajak ajak dong kalo liburan
  13. fresia

    Kenalan

    bulan kemaren habis trip ke bali naek motor dari semarang wuzzzzz seminggu yang penuh cerita karena ga ngerti medan jawa timur tempat mas bro tinggal. sempet terlantar di surabaya karena capek dan udah malem hihihi aslinya agak takut juga mau lanjutin perjalanan malam surabaya - banyuwangi
  14. hai salam kenal dari semarang
×
×
  • Create New...