Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

fel_tan

Members
  • Content Count

    410
  • Joined

  • Last visited

3 Followers

About fel_tan

  • Rank
    Senang Jalan Jalan

Recent Profile Visitors

3,298 profile views
  1. wah kerenn mbak, hehehehe seru banget ya kayaknya keliling kebun teh naik kuda ya itu hehehe foto-fotonya keren mbak
  2. oh ini kadang di deket rumah saya masih lewat, tapi udah jarang banget terakhir saya makan sekitar beberapa bulan yang lalu deh abis itu gak liat lagi, enak banget nih es
  3. ancol ya, saya kalau ke sna gak ke pantainya sih dulu cuma ke dufannya hehehe padahal waktu kemarin pada ngajakin ke sana tapi saya gak sempet ikut
  4. kerenn saya penggemar kastil-kastil gitu nih, hehehe tepatnya saya suka liat arsitektur-arsitektur ala eropa, tapi belum pernah ke eropanya langsung sih ehehehe
  5. kantong plastik biasa saya bawa yang banyak biar kalau mabok atau ada yang ikut mabok bisa di tampung hehehehe kalau botol biasa bawa dari rumah isi air sendiri hehehe
  6. wahh keren mas foto-fotonya.. jadi kalau pemakaman anak-anak biarpun pemakaman anak orang kaya gak akan dibikinupacara besar ya? saya kira asal keluarganya berada
  7. hahahaha bagus nih emang belum nonton yang versi hollywoodnya sih, tapi kalau buat romance gini lebih suka nonton yang versi korea daripada yang versi hollywood hehehehe
  8. wah saya juga suka nih film ini, harus nya ada yang kedua nih heheheh itu foto ratatouile nya ya? wah kayaknya enak ya hahahaha
  9. jadi dicabut terus ditanem lagi gitu ya daripada beli bibit lagi sekalian lewat, bisa bisa bahahahaha sayang banget bunga sebagus ini dicabutin
  10. hahahah kayaknya gak mempan buat kecoak, saya pernah baca tapi lupa dimana, ada penelitian yang coba ngasih denger musik rock ke tanaman tapi dalam jangka waktu tertentu terus tanamannya layu
  11. bentuknya rada abstrak ya, tapi gak masalah lah ya asalkan rasanya enak wah tapi di solo nih ya, acetet alamatnya dulu deh
  12. tana toraja ini yang waktu itu mayatnya bisa jalan sendiri bukan ya? kayaknya waktu itu ada yang pernah bahas soal upacaranya rada lupa sih hehehehe
  13. wah mas... saya kira mas ameryudha ini udah tau apa kesimpulannya wkwk
  14. wkwkwk iya nih abis biasanya kayak gitu sih tanaman di jalan aja bisa dicabutin apalagi yang kayak gini, tapi semoga ke depannya bisa jadi lebih baik lagi ya
  15. wah belum pernah ke sini nih kayaknya seru ya cari pengalaman nyari emas sama permata itu pas kita tes batunya kalau palsu tau-tau lecet harus ganti gak yah wkwkwkw
×
×
  • Create New...