Asa Citra

Members
  • Content count

    716
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

Status Updates posted by Asa Citra

  1. nama kok rakabuming raka.. njuk namaku asa citra asa?

  2. horeee akhirnya bisa online lagi... ampun dah ni bocah lahir prematur bikin emak ga tidur siang malam..

    1. Hildree Takizawa

      Hildree Takizawa

      kan emang jadwal nya emaknya begadang tiap mlm, jgn kan yg udah lahir nih dede IVY aja lom lahir udah sering ajakin aku begadang tiap mlm,klo ngak subuh2 udah bangunin emaknya.(dlm perut aja rusuh apalagi nanti klo udah keluar :D)

    2. Asa Citra

      Asa Citra

      iya bener.. aku pas hamil kemaren juga suka begadang. heboh banget dalem perut. ga jelas ngapain aja.. hahah

      HPL kapan mbak?

    3. Hildree Takizawa

      Hildree Takizawa

      hpl 6 agustus, tapi kalo ngak ada gerakan di cariin di perut ,,takut kenapa2 debay nya padahal mah debay lgi bobo hehehhe *nikmatin aja dech