Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

thoxy

Members
  • Content Count

    256
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

thoxy last won the day on January 12 2015

thoxy had the most liked content!

About thoxy

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday 04/06/1985

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Minahasa, Sulawesi Utara / Tobelo, Halmahera Utara, Maluku Utara
  • Interests
    landscape photography, snorkeling, freediving, diving, music

Contact Methods

  • Website URL
    http://pambapontar.blogspot.com

Recent Profile Visitors

3,534 profile views
  1. kemaren habis kena racun ama temen bang @deffa
  2. terima kasih sharingnya. sangat bermanfaat. kebetulan lagi nyiapin rencana ke sana, mudah2an tahun ini. hehe....
  3. iya bang. lagian kita nggak kasih makan dia 24 jam ya kan... jadi mungkin nggak akan begitu signifikan mengubah "diet"nya si ikan. hehe... dia masih bisa cari makan sendiri. ... justru yang paling berbahaya itu yang buang bahan2 kimia beracun di laut. udah jelas2 tuh membunuh ikan2. hehe
  4. boleh nih.. tapi lama juga yaa di perjalanannya. hehehe.... bro, itu divingnya harga segitu udah brp kali turun?
  5. iyaa... cuman dilematis juga... apa artinya satu-dua potong kue dibandingkan berton-ton sampah dan limbah kimia yang dibuang ke laut.... hehe... cuman pendapat awam-ku aja. hehe.... dan yang jelas2 membunuh terumbuh karang itu banyak, misal yang suka nginjek2, megang2, dll, hehe....
  6. baru liat... maap.... makasih mbak... iyaa... ikannya suka deket2 orang. tapi katanya kalo kita kasih makan ikan dilaut katanya bisa ganggu ekosistem. apa iya ya? entahlah... hehehe....
  7. hahaha.... iye bro... ane mau pastiin jadwal di tanggal 9 dulu, mudah2an nggak disuruh lembur sama bos. hahaha....
  8. aakkk... barusan nyoba2 ngecek di Traveloka, untuk Graha Sriwijaya tgl 8 dah abis. hahahaha....
  9. woowww... itu glowing nite run-nya lari2 malem2 gitu yaa??? iyaa.. barusan ngecek Graha Sriwijaya. kalo diliat di peta memang agak deket yaaa, bisa jalan kaki. hehehe.. mantep infonya bro
  10. WOWWW.... bikin ngiler aja nih kegiatan2nya bro..... losmen/wisma deket Jembatan Ampera gitu ada juga ya bro yg murah2??? bisikin donk... hehehe
×
×
  • Create New...