kyosash

Members
  • Content Count

    13,679
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    37

kyosash last won the day on February 22

kyosash had the most liked content!

About kyosash

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Jakarta
  • Interests
    Jalan - jalan, nonton , denger lagu, olahraga , sepakbola, budaya yg unik

Recent Profile Visitors

137,104 profile views
  1. kyosash

    Tips menyusun itinerary ke Jepang selama 9 malam

    @igna btw, saya edit sedikit tambahan di bagian bawah. "atau kirim semua barang ke hotel di Tokyo, setelah keluar dari Hotel di Osaka."
  2. kyosash

    Tips menyusun itinerary ke Jepang selama 9 malam

    @igna JR Pass yg umum lebih mahal. detailnya (coverage area + harga) bisa klik link dibawah http://www.japanrailpass.net/en/about_jrp.html http://hokuriku-arch-pass.com/en/ untuk gambaran tempat taruh luggage, btw kgk dikasih tag. credit : seat61.com & japan-rail-pass.com yah intinya ribet atau nggak tergantung dari andanya, mau jalan2 pake koper atau nggak di Alpine Route-nya, terus terang saya belum ke Alphine Route, jadi kurang tahu ada tempat penitipan barang atau kgk. kalau setiap station biasanya ada Coin Locker. Contoh dari Osaka ke Tokyo mampir Tateyama. kalau mau maksa jalan dengan koper, bisa diakal-in dengan titip barang di Toyama Station. trus ke Alpine Route (arahnya ke Nagano). setelah beres perjalanan. anda mesti balik dari Nagano ke Toyama (naik Shinkansen 1 jam-an) untuk ambil barang anda. baru menuju ke Tokyo. atau kirim semua barang ke hotel di Tokyo, setelah keluar dari Hotel di Osaka.
  3. kyosash

    Tips menyusun itinerary ke Jepang selama 9 malam

    @igna klo JR pass umum itu cover seluruh area segala tipe JR Pass. kalau untuk Hokuriku Arch Pass , shinkansen langsung dari Tokyo ke Osaka kagak tercover, jadi mesti lewat Kanazawa, perjalanan 2 kali lipat lebih lama. untuk koper, bisa dibawa ke dalam Shinkansen, di bagian atas bangku ada tempat taruh koper, kalau masih kurang bisa pakai bagian belakang setiap gerbong, ada cukup ruang luas untuk taruh barang. btw, dari Osaka ke Tokyo-nya bisa mampir dulu ke Tateyama Kurobo Alpine Route, lewat Toyama (kalau menggunakan Hokuriku Arch Pass) , cuma repotnya mesti bawa barang2 jadi perjalanan ke Tateyamanya takut kurang dinikmati, walaupun abis waktu bolak-balik saya rasa kgk masalah 1 day trip dari Tokyo. jadi taruh barang2 semua di Hotel di Tokyo. (jadinya ikutin jalur Itinerary option 2 )
  4. kyosash

    Tips menyusun itinerary ke Jepang selama 9 malam

    @igna saya coba bantu, untuk Itinenary anda bisa menggunakan Hokuriku Arch Pass atau JR Pass yg umum. tapi saya sarankan memakai JR Pass yg umum dikarenakan waktu yg singkat dan terbatas. jikalau anda ambil JR Pass yg untuk 7 hari, Itinerary Option 2 yang bisa dijalan-kan. untuk Suica/Pasmo itu optional/pilihan. cuma mempermudah akses naik-turun kereta tanpa membeli tiket lagi setiap naik kereta. Untuk Itinerary Option 2 , JR Pass-nya di aktifkan pada hari -1 dan akan habis pada hari ke-6 . NOTE : JR Pass hanya berlaku pada kereta milik perusahaan JR saja, jadi kalau anda naik kereta Subway atau transportasi yg bukan milik JR, otomatis pengeluaran yang beda. Untuk contoh guide dari Tokyo - Tateyama Alpine Routenya bisa lihat disini <---- untuk penginapan bisa lihat tambahan informasinya di sini juga http://hotel.jalan2.com/ atau macam2 site yang lain. bisa cari lewat google kok ^^ untuk transportasi kereta (jadwal + harga) bisa lihat disini <---- untuk tempat2 yang dikunjungi saya rasa tidak ada masalah, karena tempat tujuan itu selera masing2
  5. kyosash

    Perkenalan

    @resty wulan welcome to jalan2 community
  6. kyosash

    salam kenal

    @igna salam kenal juga dari jakarta en selamat datang dikomunitas jalan2
  7. @adimu selamat datang di forum jalan2
  8. kyosash

    Salam Kenal Dari Korean Lover Tangerang

    Hii @trieriz salam kenal juga en welcome to jalan2 community, semoga bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat disini
  9. kyosash

    perkenalan

    Hii @kumomi salam kenal juga en welcome to jalan2 community
  10. kyosash

    Perkenalan

    Hii @Ninda selamat datang en malam, semoga betah main2 kemari
  11. kyosash

    Ada Nova disini.. Salam Kenal

    Hii @nova.s selamat datang dikomunitas jalan2, semoga bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat disini
  12. kyosash

    Mengurus Visa UK ala saya

    lumayan juga 3 minggu-an jadinya, btw nice info
  13. kyosash

    Penny Collection Untuk Oleh2 & Kenang2an yg Unik

    baru tahu nih , nice info
  14. wah, sepertinya jarang dicuci tuh spreinya, btw thanks for the information
  15. kyosash

    8 Tempat Romantis Italia Untuk Berbulan Madu

    thanks atas infonya