Hubulala

Members
  • Content count

    23
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Hubulala last won the day on July 3 2015

Hubulala had the most liked content!

6 Followers

About Hubulala

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 07/09/1990

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Yogyakarta

Recent Profile Visitors

1,438 profile views
  1. Hubulala

    Wisata Kalibiru Kulon Progo Yogyakarta

    coba kemaren gak ketmu dosen,,dah meluncur juga kesiniihh,, untuk ke 4 kalinya,,hahahha
  2. @deffa @Carol Laurent dahh pada ribut aja dimari,,,hahhaa bru online nny nya,,, tapi kok nama yg dimention cuman bs 2 yahh,,iki piye,,ahhahaha gaptek bnget sumpah dah,,,hahahaha ..but thank you semuanyaa yg day komentar......
  3. haii,,,first time,,tertarik buat nulis perjalanan singkat dan berbagi informasi ke teman-teman semua ttg Yogyakarta... yahh,, walaupun bukan orang jogja asli, tapi sukaa banget dengan jogja,,yang pernah kejogja pasti akan bilang,,jogja itu ngangenin,,eeaa,,hahha oke,,now,,,ini jalan-jalan singkat hubulala waktu ke Tebing Paralayang di Parangtritis-Bantul... buat kalian yang suka dengan ketinggian,, bisa coba jalan2 kesini,, hubulala waktu itu awal ke tebing paralayang ini agustus 2012, nah masih belum banyak yang tw tempat ini dan belum ada wahana paralayangnya,, kemudian tahun 2015, tepatnya dibulan januari, hubulala n frends berencana pergi kesana dengan niat sunsetan ala ala ketinggian gituuhh,,,karena sekarang sudah banyak petunjuk arahnya, jadi kalian akan mudah menemukan jalan menuju ke tebing. Arah untuk menuju tebing paralayang ini, tepatnya ketika dari kota yogyakarta kalian bisa lurus terus menuju jl. parangtritis hingga kalian akan tiba di gerbang masuk pantai parangtritis, disini kalian akan dikenakan biaya masuk perorang 5k tiap orang, kemudian kalian bisa melanjutkan perjalanan hingga masuk jalur menuju pantai, tidak banyak belokan disini, jadi akan sangat mudah untuk kalian yang baru pertama kali ke jalur parangtritis, hingga kalian nanti akan menemukan banyak tulisan arah ke pantai disisi kanan(selatan), tapi karena kalian akan menuju ke tebing, ikutilah petunjuk arah menuju ke tebing hingga kalian menemukan pertigaan dengan sedikit tanjakan, kemudian kalian belok ke kanan(selatan), dan ikuti terus petunjuk arah namun karena jalanan disana agak terjal dan menanjak, sebaiknya lebih berhati-hati...:).. sampai deh,,,di sebuah warung kecil, dengan sedikit tanah lapang, untuk tempat parkir (parkir motor 3k dan parkir mobil 5k), simpan kendaraan kalian disna, karena kalian akan berjalan kaki dengan sedikit mendaki pijakan tangga bebatuan, untuk sampai di ujung tebing...taraaa... Foto selfie hubulala diujung tebing,,,foto ini diambil di Bulan Januari 2015... tapi setelah pergi lagi dibulan februari, dan mei,, tebing ini sudah dihancurkan,, hanya tersisa sebagian,, jadi spot foto bagian ini sudah tidak ada,, beruntung waktu itu masih bisa berfoto disini,,,:) yang tersisa seperti ini, bongkahan dari tebingnya saja (hanyasebagian) *please abaikan sepatu buluknya :(.. ... Selain spot dari ketinggian tebing, disini kalian bisa ikut mencoba bermain paralayang, kalo disini sekali naik paralayang dibandrol 350k dengan waktu 15 menit, jika kalian ingin mengabadikan dengan rekaman video menggunakan goPro dibandrol dengan harga 500k,,cuman menurut hubulala akan lebih hemat, jika kalian menyewa goPro sendiri dijogja sudah banyak penyewaannya dengan harga 125k (bisaditawar) perhari, jadi bisa lebih puas,,,kalo nggak yah beli sendiri wae lah goPro nya,,hahhaha.. tapi jika kalian berniat naik paralayang sebaiknya datang diwaktu angin lagi bagus, kalau angin lagi gak bagus, paralayang akan ditutup,,nahhh dan menentukan angin itu adalah kekuatan alam,,,hihihih,, .... kemudian sembari menunggu sunset kalian bisa berfoto2 dan melihat suguhan permainan paralayang dari temen2 yang naik,,:) ... sunset dipantai selatan memang Juara...hihii ... yuuppss,,gaes,,,terakhir menurut hubulala ini termasuk jalan2 hemat,,hahaha,,,sayang waktu itu ketika magrib hubulala n frend mulai turun untuk mencari masjid,, karena jauh untuk kembali lagi ke tebing melihat suasana malamnya, kami memutuskan untuk pulang (padahal spot malam dari tebing ini sangat indah *ada difoto teman jalan2 lainnya) dan beralih kepantai depok, untuk hidangan seafood segar sebagai penutup makan malam kami...:) begitulah tercapai sudah makan malam dengan derasnya hembusan ombak dan dinginya angin laut malam hari,,,hihihi..*sebenarnya mau sok romantis tapi susah,,hahaha ... okkehh,,,sampai ketemu di jalan2 jogja selanjutnya,,, salam hubulala..:)
  4. ihhhiiyy,,namaku disebut2.... ..akhirnya alhamdulillah hubulal bisa eksis sampai di Semarang berkat om @Hartono Hasian.... mas @deffa ..gak ikutan gabung sihh..hahhaa pas ke padang yyakk
  5. belum semua...dikarekan keterlodingan yang mendalam dan membuatku jenuh untuk saat ini...
  6. telat banget yahhh baru upload poto poto na...yahh ini foto berkualtas selfieeehhh eeaahh,,,hahahha
  7. Gimana nge post nyaa inii...ampuhnn dahh...lwt hp bisa kann mas yahh...hahaha
  8. hahahhaaha...ternyata mw posting ini yahh mas,,, semoga bisa bertemu kembali yah mas deff...