areyuri

Members
  • Content count

    205
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

areyuri last won the day on July 20 2015

areyuri had the most liked content!

About areyuri

  • Rank
    Senang Jalan Jalan

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Location
    Jakarta
  • Interests
    Good books, good non judging conversations, good music, travelling with good fellas. Combine a cynical brain with a romantic heart, you got this little chaos called -me-.

Recent Profile Visitors

1,908 profile views
  1. areyuri

    KEAMANAN DAN TRANSPORTASI TUJUAN WISATA DI LOMBOK

    Aku juga pernah ke Pantai Pink Mas, tapi pasirnya nggak pink ternyata, hehehehe.. Tapi pas aku kesana sih untung sedang sepi. Sepinya sepi banget lagi bagus nggak ditinggal ama drivernya, kl nggak selamat sudah di ujung berung mana tau ini pantai,
  2. areyuri

    Halo

    Salam kenal @putrakeraton, met gabung, n jangan lupa share2 soal Tolitoli ya, krn kayak Mas @deffa aku juga nggak tahu itu dimana, hehehehe..
  3. areyuri

    Transport Murah di Bali

    Hai @noped boleh minta price listnya? Aku ada rencana ke Bali awal Oktober nanti ^^. Thank you.
  4. Wah asyik nih lengkap banget Mas @deffa, hehehehe... kebetulan aku + tmn2 pengen k Bandung Nov nanti, ada rekomendasi penginapan/villa yg murah juga enggaaaa mas Deffaaaa?
  5. areyuri

    Transportasi bandara jakarta

    @suhan Bus Damri AC kog, dan ada tiketnya..
  6. areyuri

    Transportasi bandara jakarta

    @suhan, kalau dari arah bandara itu nanti turunnya di seberangnya Slipi Jaya, bukan di seberangnya. Jadi harus nyeberang lewat jembatan penyeberangan dulu. Kalau balik ke bandara aku terus terang kurang tau sih krn blm pernah naik bus ke bandara. Tapi mungkin supaya bisa dipersiapkan sebelumnya bisa lgs tanya aja ke 021-5501290 ini notel Counter Damri-nya yg di terminal 1B Soetta, soalnya kadang bisa kehabisan tiket juga. Jadi lebih aman mgkn tanya dulu ke mereka km mau kemana arahnya, n naik Damri yg mana.
  7. areyuri

    Salam Kenal dari Reni di Bekasi

    Hai @reniway, salam kenal dari Jakarta. Ditunggu share jalan2nya yaaa..
  8. areyuri

    Newbie say haiiiii

    Hai @ina poni, salam kenal dari Jakarta, selamat menikmati forum, semoga dapat temen2 menyenangkan di sini
  9. areyuri

    Transportasi bandara jakarta

    @suhan, Hai salam kenal ya. :) Kalau mau ke Slipi Jaya atau Taman Anggrek itu setau aku naik bus Damri aja, nomornya berapa aku kurang tahu. Tapi setau aku hampir semua Damri itu akan keluar di Slipi, krn Slipi itu di antara Barat ke Pusat dan Selatan. Kalau keluar di Slipi, itu sudah lewat Slipi Jaya sama Taman Anggrek. Jadi harus nyebrang ke arah sebaliknya, terus naik bus lagi dari situ. Ga jauh sih memang naik busnya, dan gampang sih karena kebanyakan bus ditempel gede2 TAMAN ANGGREK gitu. @deffa Wahahahah mas Deffa promosi yaaak.. aku juga punya mas account Uber, baru mau promosi juga wakakakak... Enak sih pake Uber jauh lebih murah. Di Bandung juga dah ada Uber nggak Mas?
  10. areyuri

    Salam kenal dari kota marmer

    Hai, salam kenal dari Jakarta
  11. areyuri

    Hi! Newbie!

    Hai @Kurumi Ami, salam kenal ya.. have a nice stay here. :)
  12. areyuri

    salam kenal....

    Hai @aya kawaii, salam kenal dari Jakarta juga.. Have fun!
  13. areyuri

    Menelusuri Jejak Batavia

    Wah menarik nih, boleh kapan2.. dah lama pengen mampir cuman ga pernah kesampaian. Next time deh ksini. ^^ Museumnya buka jam berapaan ya Mbak? Info2 ya, thank you ^^