Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Nekomata

Members
  • Content Count

    13
  • Joined

  • Last visited

About Nekomata

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday March 16

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    wonosobo
  • Interests
    working,gaming,praying,travelling
  1. wah pas bgt besok 6 7 8 mau solo kesana thanks info nya oya mas/mbak @Banyusmom makanan khas jember apa ya?
  2. pengen ikut tapi g enak sama temen2 soalnya uda ada rencana ngcamp di sana, ntar kalo tanggal 29 jadi butuh bantuan sms/telp aja mbak, sukses buat acaranya
  3. ok deh mbak, nanti saya bantu (sambil atur jadwal kerjaan biar bs libur tanggal 29 hehe)
  4. saya cowo mbak, no KW, ori dusbuk, haha. saya sudagaran, lewat pm ya cp nya,semisal butuh bantuan siap membantu
  5. jerit2 di tempat tinggi

  6. @zeekyuryu di wonosobo, bukan di diengnya. hehe warungnya cuma pake tenda, tapi recommend bgt, buka sekitar jam 4sore-8malem..
  7. @hobijalan2poto2 iya betul, mie ongklok+buah karika+tempe kemul.. g mampir ke dieng? hehe @deffa wonosobo ada telaga sama kebun teh, tapi rata2 cuma jadi kota persinggahan buat orang2 yg mau ke dieng.. @kyosash @adel_lia sip.. sama lagi cari bahan.. hehe
  8. mas kalo bikin tenda di pantai nya boleh gak ya ?
  9. mengasingkan diri dari pekerjaan..

  10. thanks info nya, kebetulan besok mei ada rencana ke sana, oya kalo bikin tenda di pantainya boleh gak ya kira2 ?
  11. nambahin info kuliner, buat mie ongklok yang enak di jalan a yani deket hotel surya asia, nama penjualnya PAK YADI. hehe
  12. salam kenal.. jangan lupa ke gumuk pasir (gurun pasirnya jogja) , antara pantai depok - parangtritis kalo g salah.. hehe
  13. salam kenal temen2, saya dika newbie dari wonosobo, semoga bisa mendapatkan pelajaran,wawasan di sini.. thx :)
×
×
  • Create New...