maipura

Members
  • Content count

    148
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

maipura last won the day on January 1

maipura had the most liked content!

About maipura

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday 05/15/1984

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    sekayu
  • Interests
    mini4wd, he

Contact Methods

  • Website URL
    http://maipura.wordpress.com

Recent Profile Visitors

612 profile views
  1. Lost in Venice

    mbak @Dantik moto-nya pake kamera apa ya?? bagus2 ik..
  2. ah... liat2 fotonya jadi bikin pengen kesana lagi... masih banyak tempat yang belum di datengin...
  3. mungkin karena dikelola seadanya ya dulu makanya sampai terajadi kecelakaan begitu @deffa??
  4. Salam kenal

    salam kenal... kalau liat dari namanya @Guesthouse Jogja berarti punya bisnis penginapan juga ya
  5. SALAM KENAL

    salam kenal juga... :)
  6. Our 9-day Babymoon Trip in Japan

    wah...saya mau ngucapin selamat dulu lah , semoga baby dan ibunda nya sehat2 selalu... nonton video nya ntar... nunggu koneksi lancar.. hahaha
  7. Benteng Heritage Tangerang

    bagus nih... museum nya..
  8. Cara Menggunakan Aplikasi Antrian Paspor 2018

    om@deffa dan om @mznasrul kemaren akhir nya isteri ke festival kemigrasian yang di monas itu.. dan selesai deh :)
  9. Cara Menggunakan Aplikasi Antrian Paspor 2018

    antrian sampe 2020 ?? gimana bisa kek gitu ya? yang harusnya praktis jadi terhambat dong... istri juga kemaren coba daftar kuota penuh sampe juni 2018...
  10. wah... cakep2 gambar nya.... senang nya dapat cuaca yang bagus disana...
  11. Salam Kenal Traveller Palembang

    salam kenal om @Riohandoko21 senangnya bisa jalan2 sekeluarga... :)
  12. Menyusuri Mekong - Vietnam

    saya malah inget nya film operation mekong... hehe secara keseluruhan vietnam aman kan ya @Nicole Sacha ?
  13. Liburan ke Bangka...

    pas saya kesana juga ada rombongan abg yang asik nyebur lompat dari atas bukit2 itu... oo.. kalau yang di Belitung di larang berenang ya om @deffa ? emang kandungan kaolin efek nya apa ya ??
  14. Cara Upload / Posting Gambar Di Thread / Topic :)

    oo.. manual aja to.. pantes dicari2 gak ada :) ya ya , terima kasih info nya om @deffa
  15. Liburan ke Bangka...

    terima kasih om.. iya danau nya menenangkan hati... kalau cuaca cerah warna biru nya lebih bagus lagi katanya...