Chulafak

Members
  • Content count

    170
  • Joined

  • Last visited

5 Followers

About Chulafak

  • Rank
    Senang Jalan Jalan

Recent Profile Visitors

2,457 profile views
  1. Chulafak

    Awesome 3 Days in Kyoto

    owalah itu di tenryuji klo mo liat garden dari bangunannya harus lewat pintu depan to.... pantas aja dicari-cari gak nemu jalan naik ke atasnya (cuma beli tiket garden soalnya ) Btw kita bisa ke bamboo groove langsung dari tenryuji temple, tinggal ikutin jalur tamannya nanti bakalan ada pintu keluar yang lain yang langsung sampai di bamboo groovenya. Tapi sepertinya yang saya datangi berbeda dengan yang dipos di sini, gak lihat ada tiang listrik (mungkin sisi yang berbeda)
  2. @_TYA_ Iya lihat yang tidur di emperan. Kebanyakan di bagian belakang kapal Tapi pas aku keliling2 sebenarnya masih ada kok yang kosong
  3. Saya pernah naik kapal dari sukarno hatta ke tanjung perak... 25 jam sebagian besar cuma tidur gara2 kalau berdiri mabuk laut Ambil yang kelas 3 gara2 baru pertama kali . Yang kelas ekonomi bener2 campur aduk harus jelajah cari tempat buat bobok... Lucunya bioskop kapalnya nayangin film dewasa pas siang2 padahal sedang bulan puasa
  4. Chulafak

    Regional Jakarta / Jabodetabek

    @adel_lia Sebenarnya ada pilihan untuk menjadi warga wakatobi tapi dilarang nyokap
  5. Chulafak

    Regional Jakarta / Jabodetabek

    Ehm Salam kenal semua Saya akan segera boyongan ke regio JKT dalam tempo yang belum ditentukan Mohon bantuan tuan tanah sekalian
  6. Chulafak

    Film-Film Yang Dinilai Punya 'ending' Terburuk

    Kalo hobbit sih kayaknya emang mo dibikin landjutannya...
  7. @adeperdhana Mungkin ditanyain dulu ke operator raftingnya yang lebih tau daerah situ hehe. Saya kan cuma asal mampir
  8. habis road show ke 27 kab/kota :D

  9. Chulafak

    Kawah Ijen, Danau Kawah Terasam Di Dunia

    @Agus Bolang Setiawan Haha yang ngisi di web-nya juga manusia... bisa salah juga Di Bondowoso itu adanya kec Klabang bukan Klobang dan tu kec lokasinya tidak di dtt Ijen tapi di jalan penghubung Bondowoso-Situbondo. Yang lokasina di Ijen itu ya di kec Sempol. Silakan cari2 peta Bondowoso Menurut saya itu sumber cahaya bukan cahaya yang terpantul dan sumber cahaya di alam salah satunya ya api. Kalaupun itu pantulan... itu pantulan dari apa ya?? Kalau dari senter kayaknya nggak deh
  10. @adeperdhana Namanya air panas Tiris... dekatnya Ranu Segaran... Sebenarnya biasa aja sih... terbuka gitu. Sumbernya ada di sungai tapi bagian pinggir. Karena di sungai jadinya dibikin sekat biar air sungai kagak masuk... tapi dah jebol. Jadinya kagak selalu panas malah suka campur2 atas panas bawah dingin
  11. @adeperdhana Bukan mas... Saya dari Jateng. Kemarin lagi maen dan mandi di air panasnya yang lokasinya lebih ke atas lagi...