Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

amerbrata

Members
  • Content Count

    26
  • Joined

  • Last visited

1 Follower

About amerbrata

  • Rank
    Baru Bergabung
  1. yah cuma di bali aja. hahahaa... ngomong2x, hotel itu di survei dengan memakai patokan apa yah? intensitas tamu nya? kebersihan dan pelayanan hotel? apa range harga pertiap kamarnya?
  2. oh ada yah kayak gituan di bank bca..? saya jarang sekali memperhatikan. hahahaha.... ternyata dengan jalan2x ke bank juga kita bisa mendapat ilmu ttg flora dan fauna indonesia yah? kalo di bank yang lain bagaimana yah...
  3. wah, mantap sekali tips nya. untuk yang ttg handuk kecil dan minuman yang kita bawa dari rumah, selain baik untuk alam, juga baik untuk dompet kita juga. sekalian ngirit. hahahaa... agak susah juga yah kalo yang makanan, pasti lebih banyak sampah. tetapi, sudah di akali oleh tempat sampah sementara kan? ohiya, saya juga pernah menegur orang yang membuang sampah sembarangan di area wisata. eh, malahan saya dimarahi balik ama orang itu. dibilangin sok tahu.
  4. lengkap banget. ampe ada ttg makanan ama e-money nya juga. hahahaha... malahan saya baru tahu di korea itu dikit banget makanan halalnya. lalu untuk bahasa, agak susah juga yah kalo gak ada yang bisa berbahasa inggris. hahahaha....
  5. Dilihat sepintas gak kayak kepiting. hahahaha.... unik sekali cara kamuflase nya. kira2x kepiting seperti itu boleh untuk di pelihara tdk yah? rasanya unik sekali. jadi inget kayak punya kerang yang bisa ganti2x rumahnya dl. hahaha...
  6. itu adalah kota dengan sejuta cahaya. menurut saya sendiri, shanghai adalah kota yang lebih baik berada di malam hari. karena sususnan lampunya itu, bagus sekali kalo dilihat dari kejauhan. apalagi kalo dilihat dari atas.
  7. itu taxi...? ribet banget. hahaha.... bearti masih mending taxi yang ada di ktia yah. walaupun argo kuda, tapi gak ada peraturan yang aneh2x kayak gt. trus, malahan kadang2x masih bisa kita tawar.
  8. wah enak sekali bisa makan gratis seumur hidup. bisa di akalin dengan bikin ktp tembakan gak yah ke kelurahan setempat....? hahahaha....
  9. wah, sirkus.... jadi inget waktu kecil. kalo gak salah dulu di dufan juga banyak atraksi hewan2x juga. hehehe.... masih sama kayak dulu gak yah sirkus skrg? kayak, gajah naik roda, terus ada yang pake sepedah di atas kabel yang tinggi gt..
  10. Baru tahu ada taman kupu2x di bandung. hahahaha.... kalo boleh tahu, daerah cihanjuang itu dimana yah? lalu apa cocok untuk tempat wisata bersama keluarga?
  11. wah menarik sekali. kalo gak salah, ada istilah tentang air tawar dan air laut kalo bersatu yah? jadinya airnya agak berwarna kalo tidak salah.
  12. sekarang semakin bagus loh taman bunganya. jadi semakin warna-warni. bagus sekali. andaikan kalo di setiap kota ada taman yang seperti itu, rasanya bagus sekali yah? seperti di film2x gt.
  13. itu sungai..? wah, ombaknya besar sekali. hahahaha.... diliat dari foto kayaknya sungainya besar banget. bearti dalam nya juga sangat dalam yah sungai itu,.
  14. wah serem banget... kalo dari cerita sih biasanya suka di buat2x. tapi, rambut yang bisa panjang sendiri itu kayaknya serem banget... ngomong-ngomong rambut boneka itu kenapa di potong yah? gak dibiarin jadi panjang aja gitu.
  15. wow lemon.... sepertinya bakal menjadi hari yang Asam waktu diam disana. hahahha.... tapi, siang-siang gini emang enak sih kalo ada lemon. hahaha...
×
×
  • Create New...