Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Titi Setianingsih

Members
  • Content Count

    1,018
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    21

Titi Setianingsih last won the day on March 18 2018

Titi Setianingsih had the most liked content!

About Titi Setianingsih

  • Rank
    Titi S Soeparno
  • Birthday 07/24/1964

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Jakarta

Contact Methods

  • Yahoo
    titisetianingsih.satria@gmail.com
  • Website URL
    titissoeparno.blogspot.com

Recent Profile Visitors

4,188 profile views
  1. Saya ke Kediri thn 2015 mas Deffa, dan nginap dirumah teman, jd blm ada info penginapan yg murah. Btw sdh ke kediri blm jadinya mbak @andiana ????
  2. Mas deffa setelah baca FR Cik Eka jd berkurang keinginan utk ke Brunai
  3. thanks sharenya Cik @eka wibisono, kebetulan aq dkk mau ke brunai, tp kmrn ada promo AAnya di bulan Sept yg gak mungkin aq bisa ikut, pan kita mau ke Sumba Sept ? Gak enak sebulan cuti 2x. Nanti cerita Cik Eka aq share ke tmn2 ya, biar mrk ada gambaran, dan berkeputusan masih penasaran gak sama Brunai ? Tks juga mas @deffa,,,,lama gak buka Forum jd keliwat FRnya Cik Eka
  4. tq informasinya mas Deffa yang kedua juga bisa mas Deffa, orang sempet bingung susun itin kemana
  5. oh yaa Mas Deffa ? Aq malah blm tahu kalau Ci Eka kesana, bisa tanya2 kalau gitu
  6. nah bener tuh Jogya sama Bandung juaranya mas Har Ris....(biar orang Bandungnya senang)
  7. iyaaaaa..kalau yg destinasinya dikit malas balik lagi mas HarRis, tp kalau yg banyak ya mau balik lagi, contohnya ke Bandung udah sesi 7 aja
  8. aq kalau ada yg mau ngajakin jalan juga browsingnya di KJJI mas Har RIs..... ho oh ke Jepun mulu nih jalan2nya Mas HarRis ??? Bikin iri
  9. iya mas, masih baru dibuka, pas saya kesini masih gratis. Goanya katanya tercantek se Asia Tenggara loh ?
×
×
  • Create New...