Titi Setianingsih

Members
  • Content count

    1,044
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    21

Titi Setianingsih last won the day on March 18

Titi Setianingsih had the most liked content!

About Titi Setianingsih

  • Rank
    Titi S Soeparno
  • Birthday 07/24/1964

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Jakarta

Contact Methods

  • Yahoo
    titisetianingsih.satria@gmail.com
  • Website URL
    titissoeparno.blogspot.com

Recent Profile Visitors

3,673 profile views
  1. Iyaa mas deffa, krn di dalam gak boleh foto2.
  2. Titi Setianingsih

    Akomodasi dan Transportasi Ke/Dari Kediri

    Saya ke Kediri thn 2015 mas Deffa, dan nginap dirumah teman, jd blm ada info penginapan yg murah. Btw sdh ke kediri blm jadinya mbak @andiana ????
  3. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    Kepengin ke Malaka mas deffs
  4. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    Mas deffa setelah baca FR Cik Eka jd berkurang keinginan utk ke Brunai
  5. thanks sharenya Cik @eka wibisono, kebetulan aq dkk mau ke brunai, tp kmrn ada promo AAnya di bulan Sept yg gak mungkin aq bisa ikut, pan kita mau ke Sumba Sept ? Gak enak sebulan cuti 2x. Nanti cerita Cik Eka aq share ke tmn2 ya, biar mrk ada gambaran, dan berkeputusan masih penasaran gak sama Brunai ? Tks juga mas @deffa,,,,lama gak buka Forum jd keliwat FRnya Cik Eka
  6. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    tq informasinya mas Deffa yang kedua juga bisa mas Deffa, orang sempet bingung susun itin kemana
  7. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    oh yaa Mas Deffa ? Aq malah blm tahu kalau Ci Eka kesana, bisa tanya2 kalau gitu
  8. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    iyaaa jarang, katanya gak ada apa2 ? tp masjidnya bagus mas
  9. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    rencana terdekat ke Brunai mas Deffa
  10. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    In Sya Allah kapan2 mas Deffa
  11. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    nah bener tuh Jogya sama Bandung juaranya mas Har Ris....(biar orang Bandungnya senang)
  12. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    iyaaaaa..kalau yg destinasinya dikit malas balik lagi mas HarRis, tp kalau yg banyak ya mau balik lagi, contohnya ke Bandung udah sesi 7 aja
  13. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    aq kalau ada yg mau ngajakin jalan juga browsingnya di KJJI mas Har RIs..... ho oh ke Jepun mulu nih jalan2nya Mas HarRis ??? Bikin iri
  14. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    iya mas, masih baru dibuka, pas saya kesini masih gratis. Goanya katanya tercantek se Asia Tenggara loh ?
  15. Titi Setianingsih

    Trip 3 Propinsi (JATENG, JATIM, DIY), 19-21 JANUARI 2018

    Oke Mas Deffa,,