yusufisme

Members
  • Content Count

    73
  • Joined

  • Last visited

About yusufisme

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday August 2

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Jakarta

Contact Methods

  • Website URL
    https://kubikelyusuf.wordpress.com/

Recent Profile Visitors

1,421 profile views
  1. yusufisme

    MAGELANG, LOVABLE CITY

    kata adek saya yg di rumah sih gitu, soalnya sayanya di Jakarta. Jogja mendekati Desember itu lagi deres deresnya hujan
  2. yusufisme

    MAGELANG, LOVABLE CITY

    coba mbak sempet ke ketep mbak bisa liat pemandangan gunung Merapi dan Merbabu, kebetulan gw asli anak Merapi hehe
  3. @deffa haha kelamaan gw ga nongkrong dimari gara gara ngebabu jadi kangen jalan jalan, eh btw kita kayaknya seumuran jd jangan panggil om lah wakakakaka
  4. yusufisme

    Pusat Penjual Duren Kalibata

    kebetulan tempat kerja gw di sekitaran sini, sudah lama pengen nyoba blm kesampaian . lebih sering makan di kulineran depan TMP
  5. @Sheva klo mau gabung langsung pm aja ya?
  6. yusufisme

    (polling)Hotel/Villa/Penginapan paling oke di Anyer?

    Adakah homestay yg bisa disewa buat 1 orang. Pengen ke Anyer tapi nyari info penginapan yg dibawah 200k kok jarang ya
  7. yusufisme

    Drama Korea dengan Genre Action

    Genre yg berginian yg ane suka banget. Iris sama athena emang sip. Sekarang2 sudah ga nemu drama yg ceritanya asik ke gitu. Palingan drama OCN yang paling ane tunggu tinggu.
  8. yusufisme

    Open Trip Thailand 2016

    Trip yang ini masih ada seat ga ya? Oiya waktunya itu 5 hari termasuk sabtu minggu ga ya? Suseh soalnya kalo kantoran ambil cuti weekday 5 hari
  9. yusufisme

    Pulau Selayar

    Saya pernah ke pulau Selayar dan snorkling di pantainya. Tapi kebetulan ombaknya pas agak gede jadi capek bener.klo pantainya lumayan bagus bisa buat geglundungan ga ada yg ganggu :)
  10. yusufisme

    Minta Saran Untuk Solo Backpacking Ke Dieng

    Akhirnya saya bisa juga solo traveling ke Dieng ini . Mudah ternyata, jalan kaki juga deket2
  11. Lidah saya Jawa banget kali ya, makan sate Mak Syukur yg di Padang Panjang kok rasanya hambar ya dilidah.kebiasaan makan sate madura yg pedes :)
  12. kalo saya sih paling terganggu sama asapnya, yang Jakarta malah belum pernah nyoba @deffa