Diyan Hastari

Members
  • Content count

    3,270
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    37

Diyan Hastari last won the day on December 12 2016

Diyan Hastari had the most liked content!

About Diyan Hastari

  • Rank
    Petualang Sejati
  • Birthday 01/02/1988

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    yogyakarta

Recent Profile Visitors

17,510 profile views
  1. Mba diyan,  bisa bantu cariin penginapan di dieng yang bisa membawa anjing kecil ?

  2. Gegara momod @deffa resepsi jam 7 malem, aku gagal foto2 cantik di sini. bwahahahahaha. Moood, aturan resepsinya jam 12 maleemmm jadi aku bisa jalan2 manjaa duluuuu meskipun maceetttt. Nice post @Egisaputra. Salam kenal dari Jogja
  3. hello

    Gue dan tek kumpul dalam satu kalimat nih @falovwi. hihihihi. Salam kenal yaaaa dari Jogja. Welcome di forum kesayangan
  4. Salam kenal

    Halo @Johanb, welcome di forum kesayangan. Salam kenal dari Jogja
  5. Salam kenal

    Halo mas @ibnupri, wa saya ya ke 082138564799 kalo mau saya masukkan ke grup anak2 regio Jogja. Btw, salam kenal
  6. mba diyan salam kenal, saya inez dari ciamis,

    mau nanya nih, saya kan mau one day trip ke yogyakarta , singkat cerita kalau dari taman sari mau ke prambanan pakai tran jogya, naik jurusan no berapa ya ? trus nanti pulang nya dari prambanan mau ke alun-alun kidul pakai tran jogya lagi bisa ga yaa ? @Diyan Hastari

    1. Diyan Hastari

      Diyan Hastari

      Mbak, maaf banget. Aku gak bisa bantu jawab. Rata-rata orang yang di Jogja juga enggak hafal rute. Mbak bisa langsung tanya aja di halte trans jogja.

      Di Jogja sudah ada gojek. Untuk yang dekat2 bisa pake gojek.

      Btw, mbak kapankah ke Jogjanya?

      Boleh banget kalo mau tanya-tanya ke saya di wa 082138564799.

      Tapi please jangan tanya tentang bis ya. he

    2. nezzha_qrey

      nezzha_qrey

      iyah makasih kak @Diyan Hastari . .nanti lagi kalau ke yogya saya hubungi . . .

  7. Aku pernah PP 250.000, PP 200.000 trus terakhir PP 150.000. Coba ehh kapan2 nyobain jembatan yang baruuuuuu. hihihi
  8. hallo..hallo

    Welcome @bonn. Salam kenal dari Jogja
  9. Info : Kapal Fery Surabaya-Lombok

    Pulangnya nyasar sampe Jakarta @Gabud. hahahahaha
  10. Info : Kapal Fery Surabaya-Lombok

    @Tommy Sahara @Gabud udah balik ke habitat ya sekarang? Ditunggu lagi kedatangannya di Jogjaaaa. Daniel id-nya @albertorazzi.
  11. need friends to Lombok this december

    Duuuhh baru buka forum lagiii. Padahal 18-21 des di lombok. 22 des baru mlipir sehari di Lombok. Sudah jadikah ke Lombok @zaneta lee?
  12. Halo, review tempat makan dimana ya?

    Kalo aku kemana kaki ingin melangkah @Andara Nila Kresna. Hahahaha. Biasanya kalau galau mau kuliner dimana akhirnya liat-liat instagram yang nampilin kuliner2 gitu. Kalo di Jogja seringnya ke ig jogjaculinary atau javafoodie
  13. FR: Amazing Race Museum Benteng Vredeburg

    Capek keleuuusss di-PHP. bwahahahahaha
  14. FR: Amazing Race Museum Benteng Vredeburg

    Udah ogah janji ma situ sihh @HarrisWang. PHP moloooooooo. *asahpisau
  15. Cemplungin aja di air. Trus banyak2 doa deh @Rawoniste