Diyan Hastari

Members
  • Content Count

    3,270
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    37

Diyan Hastari last won the day on December 12 2016

Diyan Hastari had the most liked content!

About Diyan Hastari

  • Rank
    Petualang Sejati
  • Birthday 01/02/1988

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    yogyakarta

Recent Profile Visitors

18,981 profile views

Single Status Update

See all updates by Diyan Hastari

  1. mba diyan salam kenal, saya inez dari ciamis,

    mau nanya nih, saya kan mau one day trip ke yogyakarta , singkat cerita kalau dari taman sari mau ke prambanan pakai tran jogya, naik jurusan no berapa ya ? trus nanti pulang nya dari prambanan mau ke alun-alun kidul pakai tran jogya lagi bisa ga yaa ? @Diyan Hastari

    1. Diyan Hastari

      Diyan Hastari

      Mbak, maaf banget. Aku gak bisa bantu jawab. Rata-rata orang yang di Jogja juga enggak hafal rute. Mbak bisa langsung tanya aja di halte trans jogja.

      Di Jogja sudah ada gojek. Untuk yang dekat2 bisa pake gojek.

      Btw, mbak kapankah ke Jogjanya?

      Boleh banget kalo mau tanya-tanya ke saya di wa 082138564799.

      Tapi please jangan tanya tentang bis ya. he

    2. nezzha_qrey

      nezzha_qrey

      iyah makasih kak @Diyan Hastari . .nanti lagi kalau ke yogya saya hubungi . . .