Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Diyan Hastari

Members
  • Content Count

    3,085
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    37

Everything posted by Diyan Hastari

  1. Gegara momod @deffa resepsi jam 7 malem, aku gagal foto2 cantik di sini. bwahahahahaha. Moood, aturan resepsinya jam 12 maleemmm jadi aku bisa jalan2 manjaa duluuuu meskipun maceetttt. Nice post @Egisaputra. Salam kenal dari Jogja
  2. Gue dan tek kumpul dalam satu kalimat nih @falovwi. hihihihi. Salam kenal yaaaa dari Jogja. Welcome di forum kesayangan
  3. Halo @Johanb, welcome di forum kesayangan. Salam kenal dari Jogja
  4. Halo mas @ibnupri, wa saya ya ke 082138564799 kalo mau saya masukkan ke grup anak2 regio Jogja. Btw, salam kenal
  5. Aku pernah PP 250.000, PP 200.000 trus terakhir PP 150.000. Coba ehh kapan2 nyobain jembatan yang baruuuuuu. hihihi
  6. Welcome @bonn. Salam kenal dari Jogja
  7. Pulangnya nyasar sampe Jakarta @Gabud. hahahahaha
  8. @Tommy Sahara @Gabud udah balik ke habitat ya sekarang? Ditunggu lagi kedatangannya di Jogjaaaa. Daniel id-nya @albertorazzi.
  9. Duuuhh baru buka forum lagiii. Padahal 18-21 des di lombok. 22 des baru mlipir sehari di Lombok. Sudah jadikah ke Lombok @zaneta lee?
  10. Kalo aku kemana kaki ingin melangkah @Andara Nila Kresna. Hahahaha. Biasanya kalau galau mau kuliner dimana akhirnya liat-liat instagram yang nampilin kuliner2 gitu. Kalo di Jogja seringnya ke ig jogjaculinary atau javafoodie
  11. Jarak Bandung - sindangbarang dengan sindangbarang. - Australia ternyata sama. Kenapa enggak sekalian ke Australia @Rawoniste?? Hahahaha
  12. Kalo tanya orang lain sih bisa jadi ada. Kalo tanya ke aku, enggak ada. Yang bikin mistis kayaknya sih takut ke aku @Rawoniste. hahaha
  13. Dapet salam dari mas-mas di Raminten cyiinnn @HarrisWang. Ntar malem ke sana njuu bang @Tommy Sahara. hahaha
  14. Ada, aku beberapa kali ikutan @HarrisWang Yuk @deffa. Penghuni sana takut kok sama penghuni sini. Ehhhh
  15. @cyber7 gak bisa habisin dawet jumbo loh mod @deffa. Kita lihat @Tommy Sahara bisa enggak. Haha. @HarrisWang mah yaa gitu deehhhh
  16. Ke museum edisi malem? Asyik kok asal rame2. Kalo sendiri kok berasa horor ya @Fauzan Ammary. Salam kenal kembali yaaaa
  17. Halo @Rizki Permatasari , dari kota manakah? Welcome yaaa di forum tercinta. Salam kenal dari Jogja berhati nyaman
×
×
  • Create New...