siti uko

Members
  • Content count

    30
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

siti uko last won the day on June 10 2016

siti uko had the most liked content!

4 Followers

About siti uko

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Location
    bogor

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Thankyou @kyosash @Lnsn ga masalah ko unemployed, yg penting ada surat undangan resmi dr pihak sponsor di netherland, lengkap dengan data keuangannya..
  2. org lagi puasa.. ga fokus.. salah sebut dah.. @Titi Setianingsih#GR
  3. Iya seru bangettt @Dimaz.. pingin lagiii yg lebih deres jeramnya..
  4. Pasrah dah ahh ..,, mau dikasi kaos brp juga terimo aja.. hehehe.. dah aqu mah apa atuh, cuma penggemar setia @deffa @Luxia @eka wibisono berharap dpt sumbangan kaos dr bu @Titi Setianingsih pokonya nantikan FR baru setiap harinya dr Siti Uko eeeaaaaaa.. semoga bisa bermanfaat , Amiiin
  5. Ahahahaha.... maklum puasa ven @Luxia.. faktor laparrr,, gagal fokus.. Wokeehh.. hiahaha.. semangatt **pdhal lemesss puasa.. wkwk
  6. Udah tiga kan itu @deffa.. tiga lagi yak.. giethorn, ama paris dah.. siaapp Siiip bu @Titi Setianingsih yg penting laku n laris manis kaya yg jual nya.. hehe Jiah banyak beneerrr ven @Luxia emang satu kaos brp posting..? 6 yak..? Bukannya tiga ya..? Hehe..
  7. Looooh.. itukan udah tiga bu @Titi Setianingsih.. tiga lagi dong, buat dapetin kaos dua.. ya kan. Ya kan..??
  8. Siiip bu @Titi Setianingsih buat modal ngetrip yakk Iyaaa @deffa pulang ngeraf langsung ke sini, ampe magrib.. Terimakasih banyak ven2 @Luxia ini berkat bimbingan ci @eka wibisono jiaaahh bimbingan, udah kaya skripsi aja yak.. makasiii semuanya,, bisa ngebut bikin FR.. biar dpt kaos buat lebaran.. yeeayyy!
  9. Bikin buu @Titi Setianingsih punya home industri, lokasinya deket rumah.. bu titi mau jualin..?? Ayuk bisnis boneka.. hehehe
  10. Ahahaha.. racunnya sudah merasuk ke hati.. semoga kita bisa bareng ke yurop yak.. impianku bisa jln2 bareng lagi
  11. Blom wisuda penguinnya @Luxia masih kuliah, blom dpt toga