storyofvoyage

Members
  • Content count

    22
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

storyofvoyage last won the day on May 10 2013

storyofvoyage had the most liked content!

7 Followers

About storyofvoyage

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 10/26/1983

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Interests
    Food Fashion Fun and Travelling
  1. FR Backpack eksplore MEDAN

    aaaakkk jadi kangen kampung halaman aku MEDAN!!!!! i love Medan... #awakgituorangnya
  2. Jalan-Jalan ke DANAU TOBA ?? Gampang...!!

    aaaakkk danau toba,,, jd keinget second honeymoon ke dananutoba 2012 lalu hihiy
  3. Wisata Kuliner Pekanbaru

    pernah beberapa kali ke Pekanbaru, disana saya makan duren pake pulut (ketan) laziisss meski tak selegit duren ucok Medan. trus makan malam di pujasera 88 dijalan apa saya lupa tapi deket bioskop lama gitu. saya makan seafood...kayak cumi, udang, ikan, bahkan lobster hihiy.. trus saya ke rengat sekitar setengah harian perjalanan dari Pekan baru, dusana saya makan sup dengkul sapi. aiih mak sum sum tulangnya... *ngences* pernah juga makan dendeng batokok,, dendengnya kriuk gitu.. gurih deh.. pake sambel tomat ijooo.. hihi trus belanja oleh2 ke pasar bawah, beli lempuk duren, beli parfum KW seharga gocapan kalo jago nawar bisa dapat 100 3 biji, trus beli kaus2 pekanbaru gitu..
  4. Pacuan Kuda Tradisional Gayo, 28 Oktober-3 Nopember 2013

    wuiiihh kampung saya ini takengon hihiy
  5. heaven.. amiiinn pengen bgt kesana backpackeran berdua suami hihiy
  6. Belanja tas murah di Yogyakarta

    @deffa Soon yak..tggu saya online pake PC bsk hihi
  7. Belanja tas murah di Yogyakarta

    #typo assalamualaikum
  8. Belanja tas murah di Yogyakarta

    Assalmualaikum... Hai hai Belanja udah pasti jadi kegiatan menarik bagi siapapun baik pria maupun wanita. Bahkan kegiatan belanja menjadi suatu hobby dari para kaum wanita. Belanja memang bisa menjadi kegiatan mwnghibur diri namun setelahnya malah jadi pusing karena dompet menipis haahahah Apalagi saya hobby sekali belanja. Bahkan belanja bisa jadi prioritas bulanan saya klo nrima gaji hihi. Saya paling hobby belanja tas. Sebagai wanita tas bukan hanya menjadi wadah yang berfungsi membawa keperluan saya namun juga saya anggap sebagai akaesoris wajib. Ibarat tak pake tas klo berpergian saya berasa "telanjang" hihihi Saya sih bukan maniak tas branded yang harganya ampe puluhan jeti juga bukan tas yang kawe-kawe atau semi super dll tapi tas yg unik-unik dan lucu hehehe Nah tempat favorit saya klo hunting tas apalagi kalo bukan Pasar Bringharjo Yogyakarta. Pasar yang terletak di jantung kota Jogja ini menjadi pusat kain atau baju batik. Namun jarang ada yang tau klo di pasar Bringharjo lantai paling atas (lantai berapa saya jd lupa) menjual tas anyaman yang ASELI KECE-KECE badai.. Bentuk dan warnanya bikin ngences saya. Secara saya maniak tas etnik yang lucu-lucu. Dan yang bikin melolot harganya murah sekali berkisar 20-50rb saja. Bahan baku tas berasal dr tembikar trus dicat warna warni sesuai dengan trend pasar. Saya pernah khilaf beli tas disini hahaaha ampe over bagasi pas balik ke Jakarta. Uuppppssss Sampai Jakarta saya jadikan oleh-oleh ke teman kantor. Semua pada senang karena tasnya kece. Nah yang bikin saya SHOCK berat. Saya pernah melihat tas yang mirip punya saya yang seperti saya beli di pasar Bringharjo dijual disalah satu mol terkenal di Ibukota dengan harga 350rb.. jeeeng jeeeng... Hihi begitulah kira-kira. Saya berbagi pengalaman ttg belanja tas MURMER -Murah Meriah.
  9. Hmm lagi2 saya tugaskan untung menggali potensi suatu daerah yang dikemas dalam bentuk dokumenter/feature. Produser menugaskan saya beserta kru untuk ke desa Sawarna Lebak Banten. sekitar tahun 2010 saat itu. Pas googling hanya menemukan bahwa desa Sawarna hanyalah desa penghasil pisang sale dan perabotan seperti kursi dan meja sekolah. Saya berangkat dr Jakarta agak siangan. Ternyata perjalanan kami jauh sekali. Desa sawarna terletak di kab Lebak Banten. Dan Kab Lebak adalah kab terluas di prov Banten. Saking jauhnya kita nyampe ketika mulai gelap. Kita lgsg menemui RT atau perangkat desa sawarna untuk melapor bahwa kami akan meliput desanya. Potensi, karakteristik masyarakat dan kearifan lokal. Kita berbincang-bincang hingga akhirnya kami diberitahu bahwa ada makam warga asing yaitu Paman dari pelukis van gogh pernah meneliti, lalu sakit dan meninggal. Lalu bercerita tentang ada pantai karang yang sangat indah. Yaitu pantai tanjung layar yang masih bersih dan blum byk diketahui orang. "heaven" Esoknya kami menuju kesana. jalan menuju pantai lumayan jauh dan tersedia ojek dgn ongkos waktu itu 5000rb per sekali jalan. Melewati jembatan gantung, petakan sawah yg terhampar luas. menuju pantai terlihat bangunan2 homestay yg msh diperbaiki. Sepertinya warga setempat mulai menyadari potensi daerah mereka yg dapat mendatangkan wisatawan. Begitu tiba di pantai. Subhannallah!! Hidden paradise!!! Aseli seperti surga tersembunyi. hamparan pasir putih. Pantai karang yg dangkal, serta penampakan dua tebing karang setinggi 10-20 meter yg seperti layar dgn celah di tengahnya. kegiatan yg bs dilakukan hanya foto2. Bisa sih surfing tp bkn disini akan tetapi bergeser dikit di pantai sebelah. Ombak khas pantai selatan yang tinggi dan mengundang adrenalin para surfer. Anehnya pantai ini dangkal. Sekitar 150meter jarak dr bibir pantai menuju tebing karang dgn kedalaman paling sebetis. Nah, dibelakang tebing karang msh terdapat ombak besar namun msh ditahan oleh karang2 pendek. Sehingga hanya cipratannya saja. pantai ini masih segugusan dgn pantai selatan. Luar biasa alam semesta ciptaan Tuhan. Kini pantai tanjung layar sawarna berkembang pesat.terakhir kabar, sudah byk homestay disana. Bahkan pemerintah daerah turut mengembangkan potensi wisata sawarna. Kini udah banyak operator liburan dgn tujuan Sawarna. Next akan saya share pic-nya yah. Semoga bermanfaat.
  10. [ask] Backpack pulau seribu

    Nah, untuk homestay harus pesan dr Jakarta soalnya pasti penuh kalo lagi high season alias musim liburan. Atau ga pake ilmu sepik gabung sama backpacker lain yg ketemu di kapal ojek, manatau jd bs share homestay. (saya pernah pake ilmu ini ketika honeymoon backpackeran mendadak dgn suami) haha manatau nasib mujur. Tapi saya punya kontak pemilik homestay dipulau tidung. kalo mau seh. Rencana brp org? Kalo agak rame mending pesen drdaratan alias Jakarta. Iya, disana jarang ada warkop maupun warnet 24 jam.
  11. Merapi Peak

    suamu ku dulu relawan ketika Merapi oktober 2010.. :')
  12. halo

    wah itu milik kantor kan.. tapi boleh koq sesekali... @hobijalan2poto2
  13. Hari Buruh harusnya libur, Apa Pendapat Anda ?

    may day is liputan liputan hahahha
  14. Hot Issue TV One, Foto Profil dan Biodata Vitalia Sesha

    pengalihan isu!!! *wartawan mode on*
  15. [ask] Backpack pulau seribu

    ojek kapal dari muara angke *typo