chrizz_msweb

Members
  • Content count

    528
  • Joined

  • Last visited

About chrizz_msweb

  • Rank
    Petualang

Recent Profile Visitors

6,583 profile views
  1. Iy. takut infeksi
  2. Operasi gigi doank sih, ngebuang graham bungsu. Ini masih belum tau boleh njebur ke laut kaga
  3. @chell @spin_cobra Bunaken selain snorkeling/diving, ada apa yg menarik ? Sudah terlanjur book hotel soalnya, tapi ternyata sm dokter ga boleh diving dulu abis operasi
  4. Karimun Jawa : Checked

    Next : Lombok

    1. deffa

      deffa

      ho baru balik dari Karjaw bro @chrizz_msweb

    2. chrizz_msweb

      chrizz_msweb

      br tadi pagi mendarat di jkt, he he

    3. deffa

      deffa

      mantap :D 

  5. Bromo : Canceled

    Next : Karimun Jawa

  6. Batam / Singapore : Checked. 

    Next : Bromo

    1. deffa

      deffa

      wih mantap bromo keren tuh untuk landscape poto :D 

  7. Gili Trawangan : Pending

    Next : Batam

    1. Show previous comments  3 more
    2. Ikamarizka

      Ikamarizka

      hai hai salam kenal. wah kapan mau rencana ke lombok? pulau labun dimana? pulau abang dimana @deffa

    3. chrizz_msweb

      chrizz_msweb

      salam kenal juga.  pulau labun, pulau abang di daerah riau.   

       

    4. Ikamarizka

      Ikamarizka

      Walah jauuuhnyaa Ahahahaha. Mau ngabisin explore Lombok n ntb dulu sayaaah

  8. ga ada penginapan yah di sana ? yg sekitar pulau abang atau pengalap gitu
  9. desember ke bali yah. Tiket mahal, hotel penuh, ke pantai atau snorkeling kurang asik gara2 hujan. Belum pernah ngerasain sih, baru feeling doank
  10. Nusa Lembongan : Checked

    Next : Gili Trawangan

  11. Paling suka waktu ada tanggal merah kejepit, tapi bukan libur besar seperti natal/tahun baru atau lebaran. Jadi harga tiket ga mahal2 banget, dan di tempat tujuan juga ga rame2 banget, tapi masih bisa liburan mayan lama tanpa cuti banyak2. Termasuk apa yah itu? Shoulder Season kah ?
  12. Bener, ga bs snorkling. Renang aja males, air butek gitu. Untung dah dpt info dari sini, jadi ga sampe bawa fin. Heran liat bule2 mau aja njebur renang di air butek gitu. Ntar klo sempet, bikin field report dah.
  13. Halong Bay: Checked.

    Next: Nusa Lembongan

    1. deffa

      deffa

      @chrizz_msweb

      Nusa Penida wajib bro keren abis itu 

  14. field report

    @Titi Setianingsih bikin gih fr. Kebetulan banget yah ada pelangi juga. Entah sering ga, baru sekali sih ke pulau pari
  15. ok. Yang pernah ke sana, air nya layak kah untuk berenang atau snorkeling ? Yang paling umum kan main kayak. Nah, dari kayak apakah air nya bening, dasar nya kelihatan ?