chrizz_msweb

Members
  • Content Count

    550
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Everything posted by chrizz_msweb

  1. https://uk.news.yahoo.com/-i-ll-use-my-beauty-to-get-what-i-want---the-eye-opening-travel-plans-of-ju-peng--19-134243714.html#JgBoZJB
  2. chrizz_msweb

    Trip Lampung

    Kiluan juga keren, agak lebih jauh daripada pahawang
  3. chrizz_msweb

    Waspadai Kriminalitas Yang Sering Mengancam Turis Berikut Ini

    Di Jogja banyak becak yang anterin turis bukan ke tempat tujuan, tapi ke toko suvenir yang ternyata sudah ngasih tips ke tukang becak tersebut. Katanya mampir dulu sekalian beli oleh2.. Trus ujung2 kita ga dianterin ke tempat tujuan, alasannya dah kesorean lah, tempat nya dah mau tutup lah, dll. Gw malah sempet liat tukang becak nya itung2an tips sama pemilik toko, pake kode tangan gitu.
  4. Museum angkut ga dimasukin list ? Atau batu secret zoo. Itu yang terbaik di batu saat ini.
  5. chrizz_msweb

    Ancol Beach City...mall, Doraemon :d

    sunset nya keren.. itu kapal nya ada ke pulau mana atau cm sekitar ancol ?
  6. Kapan lalu ngobrol sm toko alat2 travel. Dia masukin tongkat jalan dari luar, ada yang lengkap dengan lampu segala. Tapi ga laku2, di luar padahal laris.
  7. Tongkat untuk jalan. Traveler di indo pada ga suka kek nya, dianggap seperti orang tua gitu. Padahal traveler luar banyak yang pake, terutama untuk hiking. Katanya bisa bikin jalan super jauh tanpa cape
  8. Tongkat untuk jalan. Traveler di indo pada ga suka kek nya, dianggap seperti orang tua gitu. Padahal traveler luar banyak yang pake, terutama untuk hiking. Katanya bisa bikin jalan super jauh tanpa cape
  9. chrizz_msweb

    Flores! When The Sun And The Wind Unite!:p

    gathering tanggal segitu di batu? kampung gw banget... Gw nya ke sana sektiar tgl 20. Ade gw merid
  10. chrizz_msweb

    Tipe Teman Seperjalanan Yang Paling Nyebelin

    paling nyebelin yang batalin acara dadakan, dan terlalu mendadak untuk bikin acara gantinya. Padahal gw dah terlanjur minta cuti.
  11. chrizz_msweb

    Makanya Jangan Jadi Playboy, Apalagi Tukang Php

    untung untuk 3 orang.. klo untuk 1 orang, lebih malu lagi
  12. chrizz_msweb

    Tips Memilih Smartphone Untuk Traveler: Handphone Fast Charging

    Vote untuk Huawei Ascend Mate. Smartphone Android, tapi batere tahan 3 hari. ( 4,050mAh )
  13. chrizz_msweb

    Diet Paling Populer Di Indonesia, Yang Mana Diet Kamu?

    ada yg coba diet ala dedy korbuzier? Pencipta nya sendiri sampe masuk rumah sakit, wkwk
  14. chrizz_msweb

    Journey To Pahawang

    Sampe sekarang anak nya masih trauma. Diajak jalan2 di pantai air setinggi lutut ga mau dia, wkwkwkwk
  15. chrizz_msweb

    Aplikasi Peta Saat Traveling, Mana Yang Dipilih?

    Cobain "Field Trip" di android. Bukan peta sih, tapi mayan berguna. Saat kita di dekat objek wisata tertentu, otomatis akan dikasih info nya. Lebih keren lagi kalo pake bluetooth headset. Jadi misal kita jalan2 di jogja, lagi pas di dekat candi prambanan. Dia akan kasih info tentang candi prambanan lewat headset kita. Serasa punya guide pribadi.
  16. chrizz_msweb

    What Do You Think About This Kind Of Traveling ?

    Nope. Not really interest actually. I have better traveling partner.
  17. chrizz_msweb

    Kasus Hewan Bunuh Diri

    Animals and children tell the truth, they never lie Which one is more human There's a thought, now you decide
  18. chrizz_msweb

    What Do You Think About This Kind Of Traveling ?

    The "Real" Hitchhiking. lol
  19. chrizz_msweb

    What Do You Think About This Kind Of Traveling ?

    I believe it's happened a lot at couchsurfing, especially for western people. But not too blatant like this girl.
  20. chrizz_msweb

    What Do You Think About This Kind Of Traveling ?

    sekali posting masuk 2x.. mimin tolong yang 1 lagi dihapus donk.
  21. chrizz_msweb

    What Do You Think About This Kind Of Traveling ?

    A 19-year-old girl who is funding an epic trip across China by offering to date a different man in every city she stops in has created a sensation on the country's social networking website Weibo. It is sort of like hitch hikingThe girl - named by some Weibo users as Ju Peng from the eastern city of Shanghai - had posted an online ad looking for "temporary boyfriends" who must be "good looking, under 30, taller than 1.75 metres and, of course, rich". Ju says: "They will fund my transport to their city and all my expenses while I am there and they need to be generous." She adds: "In return, they get a whole night with me, my undivided attention, and a chance to show themselves off in the company of a truly beautiful girl." Ju says she has already travelled all over eastern China this way and wants to see the rest of the country but does not have enough money to fund it herself. She said: "It is sort of like hitch-hiking. It's nothing to be ashamed of." But some critics are concerned about her welfare, while others say the deal is nothing but prostitution and have called for the ad to be taken down. One Weibo user Hsin Tao said: "If she was taking cash we'd all know what to call her. This is a disgusting way to carry on."
  22. chrizz_msweb

    Ada Berapa Macam Soto Di Indonesia?

    Soto Kudus. Sekali pesen bisa 2 atu 3 mangkok.
  23. chrizz_msweb

    Pantai Goa Cina, Malang Selatan

    foto sunset nya keren...
  24. chrizz_msweb

    Pesona Hanyeo, Wanita Penyelam di Jeju Island

    Klo ini Hanyeo Indonesia: