j.wiyani

Members
  • Content count

    6
  • Joined

  • Last visited

About j.wiyani

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Location
    Balikpapan
  1. Tana Toraja

    Hi guys... ada yg kepengen ke tana toraja gak sekitar bulan januari atau februari 2016?? Join sini yuuukk *cari temen*
  2. Adduhhhh iyaaaa kebangetan dah kmrn tuh.. hahaha kelamaan di karimun jd bosen jugaaa.. Kapal gak boleh nyebrang karna ombak tinggi @deffa @FadlanMom
  3. Hai, salam kenal semua..

    @samsamudro waaah pada mau ke bpp yaaa... Emang kapan gatheringnya mas? @FadlanMom owh gitu yaaa.. mbak kemana di madiun? Itu kampung mbah saya.. Ayah saya asli madiun.hehe mbak pm yaa pin bb ato no telp.. sapatau aku tersesat disemarang wkwk, Makasiiii.....
  4. Hai, salam kenal semua..

    @deffa okey defa.. next aku share tentang bpp yaa.. @kyosash @Tarmizi Arl @Riduwan okeee salam kenal, mohon bimbinganyaaa xD @FadlanMom salam kenal mbak, aku tgl 16 agustus mau ke semarang.. minta tips jalan2 hemat dong soalnya blm pernah kesana dan ga punya kenalan org sana... minta cp boleh? @Jalan2 kalo aku ikutan vote mending ke lombok deh mas hihi...balikpapan jg banyak pantainya, tp gak sebagus di lombok
  5. Salam Kenal dari Semarang

    Hai @sapi_kyut minta info seputar semarang dong.. mau jalan2 kesana tp ga punya kenalan org semarang
  6. Hai, salam kenal semua..

    Saya dari Balikpapan, kaltim pengen gabung nih.. :))