Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Nana Vanila

Members
  • Content Count

    353
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Nana Vanila last won the day on April 23 2013

Nana Vanila had the most liked content!

About Nana Vanila

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday February 24

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Yogyakarta
  • Interests
    traveling, singing, kuliner

Contact Methods

  • Yahoo
    na2_van@yahoo.co.id

Recent Profile Visitors

4,644 profile views
  1. Lebih tepatnya hipernasi... wkwk. Lebaran kali ini yg deket2 aja, mod. Solo
  2. Aduh....lg hibernasi dipanggil2 modeff Ada apa nih? Ikutan dong
  3. hrs kangen lah....dtunggu slalu. ingat, dtunggu, jgn dtinggal ya hahaha iya, trtarik aq k bandung. lom explore sana. skalian mo jumpa fans ma personil boysnroot. xixixi. tp lom da waktu, bro...
  4. bantu sdikit info (setahu pengalaman sy) perjalanan dr kota jogja ke pantai nglambor kurang lebih 2 sampai 2,5jam sepanjang 75km-an. pantai nglambor trletak di gugusan pantai gunungkidul bagian timur(paling jauh dr kota jogja). tdk ada angkutan umum yg sampai ke lokasi, kecuali sambung menyambung, misal naek bus jurusan jogja-wonosari kemudian bus/angkot jurusan baron, sambung lg ojek(klo ada). jd paling enak bw kendaraan sndri/rent. klo penasaran, ayuk kita ksana @Tommy Sahara
  5. @deffa; nmr wa @Dodo Mursalim yg mna ea? yg mod ksh ke aq kmrn kok gk da wa nya...ato hrs sms ya??? xixixi... mo tny2 ni, dr bandara trus gmn? naik apa? kmn? hehe...
  6. iya, betul kata sist @dMaems, ikut gath makassar aja bsk. btw, slam knal buat @pamungkaz, org jogja ya? sama dong.
  7. helow, slm knal. betul kata momod deffa, sosrowijayan bnyk yg kelas BP. selain itu jg di daerah sosrokusuman, dagen...msh di malioboro jg. klo mo yg lbh murah di daerah ex terminal umbulharjo ato homestay di kaliurang (cuma 50rban tp di lokasi obyek wisata kaliurang). trus di kampung turis prawirotaman dkt pojok beteng timur jg bnyk. di daerah tamansiswo jg lumayan.
  8. tgl 15-16??? ikut dong jln2nya hehehe
  9. @nixiedevina ; ayo kita barengan ke karjawnya... dtunggu sms nya yaaa :)
  10. ouw, jd ada open trip tandingan nih? hedeh... okelah, sy ngalah, monggo yg mau berkunjung ke jogjah... pasti JOGJA ISTIMEWA deh.
×
×
  • Create New...