Nana Vanila

Members
  • Content count

    361
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Nana Vanila last won the day on April 23 2013

Nana Vanila had the most liked content!

About Nana Vanila

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday February 24

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Yogyakarta
  • Interests
    traveling, singing, kuliner

Contact Methods

  • Yahoo
    na2_van@yahoo.co.id

Recent Profile Visitors

4,502 profile views
  1. Nana Vanila

    lokasi liburan untuk waktu lama?

    Lebih tepatnya hipernasi... wkwk. Lebaran kali ini yg deket2 aja, mod. Solo
  2. Nana Vanila

    lokasi liburan untuk waktu lama?

    Aduh....lg hibernasi dipanggil2 modeff Ada apa nih? Ikutan dong
  3. hrs kangen lah....dtunggu slalu. ingat, dtunggu, jgn dtinggal ya hahaha iya, trtarik aq k bandung. lom explore sana. skalian mo jumpa fans ma personil boysnroot. xixixi. tp lom da waktu, bro...
  4. baek, mod def yg ganteng dr bandung
  5. bantu sdikit info (setahu pengalaman sy) perjalanan dr kota jogja ke pantai nglambor kurang lebih 2 sampai 2,5jam sepanjang 75km-an. pantai nglambor trletak di gugusan pantai gunungkidul bagian timur(paling jauh dr kota jogja). tdk ada angkutan umum yg sampai ke lokasi, kecuali sambung menyambung, misal naek bus jurusan jogja-wonosari kemudian bus/angkot jurusan baron, sambung lg ojek(klo ada). jd paling enak bw kendaraan sndri/rent. klo penasaran, ayuk kita ksana @Tommy Sahara
  6. Nana Vanila

    Tarif Speedboat Ke Kepulauan Seribu

    ada jadwal keberangkatan nya gk, mod def?
  7. Nana Vanila

    Are You Ready For Gathering Makassar 29-31 Maret ?

    @deffa; nmr wa @Dodo Mursalim yg mna ea? yg mod ksh ke aq kmrn kok gk da wa nya...ato hrs sms ya??? xixixi... mo tny2 ni, dr bandara trus gmn? naik apa? kmn? hehe...
  8. Nana Vanila

    Welcome To Makassar

    iya, betul kata sist @dMaems, ikut gath makassar aja bsk. btw, slam knal buat @pamungkaz, org jogja ya? sama dong.
  9. Nana Vanila

    Penginapan Murah Di Jogja

    helow, slm knal. betul kata momod deffa, sosrowijayan bnyk yg kelas BP. selain itu jg di daerah sosrokusuman, dagen...msh di malioboro jg. klo mo yg lbh murah di daerah ex terminal umbulharjo ato homestay di kaliurang (cuma 50rban tp di lokasi obyek wisata kaliurang). trus di kampung turis prawirotaman dkt pojok beteng timur jg bnyk. di daerah tamansiswo jg lumayan.
  10. Nana Vanila

    Batuan Intin Jogja Donk...

    tgl 15-16??? ikut dong jln2nya hehehe
  11. @nixiedevina ; ayo kita barengan ke karjawnya... dtunggu sms nya yaaa :)
  12. Nana Vanila

    Salam Kenal Dari Jogja

    helooooo....slm knal jg dr jogja
  13. Nana Vanila

    Panggilan Untuk Mba Diyan & Mba Iis

    ouw, jd ada open trip tandingan nih? hedeh... okelah, sy ngalah, monggo yg mau berkunjung ke jogjah... pasti JOGJA ISTIMEWA deh.