Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

martibas

Members
  • Content Count

    100
  • Joined

  • Last visited

4 Followers

About martibas

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday 03/25/1982

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    jakarta

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. keren kang @deffa,btw tiap berapa bulan sekali untuk gathering nya??mau ikut juga dong klo ada lagi kang..
  2. alhamdulillah nggak mas @Vean Tristan anteng mas anak nya.
  3. bener kang @deffa..murah banget udah gtu rame ko kawasan nya.
  4. @Dhian09 ya mbak untuk contact nya aku gak ada,tp untuk penginapan nya kmrn aku nginep di daerah sosrowidjajan lumayan murah mbak,,di hotel sana juga sebagian menyewakan motor mbak..
  5. aminn mbak @Selvia Dewartsi iya insyallah bakal balik lagi k sana,karna kmrn banyak juga yg blm ke eksplore semua.heheheh
  6. bener mbak @Selvia Dewartsi ngangenin kota sama orang-orang nya.
  7. hehehe iya kang @deffa alhamdulillah gak rewel,dia juga seneng ko kang,waktu k bali kmrn juga motoran kang jelajahin pulau dewata..
  8. iya mas @HarrisWang bener banget,,aku udah 3 sm yang itu ke jogya,,tp gak pernah ada kata bosen k jogya..hahahaha iya mas mau saya biasain biar gak kaget gedenya,,heheheh
  9. hai tanggal 3 januari kemaren saya dan keluarga kecil saya berkunjung ke jogya untuk liburan,saya dan keluarga menginap di daerah sosrowijayan dekat malioboro,selama di sana saya menyewa sepeda motor untuk 2 hari berkeliling di jogya,oiya harga perhari sewa sepeda motor nya rp 60rb(motor matic sehat pula). untuk penginapan saya bersyukur dapat yang lumayan murah untuk permalem nya sekitar rp 70 rb +kipas angin+kamar mandi di dalam,lumayan dekat juga akses klo mau ke malioboro,nol kilometer,alun-alun utara&selatan. hari pertama saya mengeksplore kawasan kulon progo(kalibiru)ke tempat yang lagi hits /kekinian,yaitu gardu pandang dengan view belakang waduk sermo,untuk trek ke arah sini lumayan bagus untuk aspal jalan nya dan banyak petunjuk arah juga(sangat membantu+ramah orang-orang nya/jangan malu bertanya ). untuk tiket masuk nya kita di kenai biaya rp 10.000/orang+15.000 jika kita ingin menaiki pohon yang lagi hits dan kekinian. untuk hari kedua saya coba menjelajah ke daerah gunung kidul yang terkenal dengan pantai-pantai cantik nya,kira2 membutuhkan waktu perjalanan sekitar 4-5 jam untuk pergi-pulang nya jika kita dari malioboro,untuk akses jalan nya juga lumayan bagus dan menanjak khas perbukitan gunung kidul,selama di gunung kidul saya menyinggahi pantai krakal,pantai sundak,pantai pok tunggal serta di akhiri di pantai indrayanti(pantai pulang syawal),untuk tiket retribusi memasuki kawasan gunung kidul di kenai biaya rp 10.000 perorang nya di tambah rp 2000 untuk biaya parkir motor di setiap pantai nya.. sebenar nya masih banyak tempat yang belum terjamah di daerah jogya karna keterbatasan waktu,insyallah saya akan kembali ke jogya,#jogyangangenin. berikut photo2nya.
  10. ohh iya om min maksudnya om @deffa..anak umur 2 taon juga klo pergi k luar negri udah harus punya pasport ya om??
×
×
  • Create New...