Ardy Fachri

Members
  • Content count

    7
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Ardy Fachri last won the day on December 16 2015

Ardy Fachri had the most liked content!

About Ardy Fachri

  • Rank
    Baru Bergabung
  1. Jalan Jalan ke Pulau Biawak Indramayu

    iya mas @deffawaktu itu berangkatnya emang slow hehe soalnya kan pake perahu sendiri, kebetulan kemaren ombaknya gede dan ditengah" lautpun sempet pada ribut tas" siruh dipindahin kebelakang orang" yg gede juga suruh pindah kebelakang katanya biar bisa naik perahunya, mungkin beda perahu juga mas hehe.
  2. Jalan Jalan ke Pulau Biawak Indramayu

    makasih ya hehe makasih mas
  3. Jalan Jalan ke Pulau Biawak Indramayu

    haloo saya mau cerita sedikit pengalaman kemaren pas kepulau biawak indramayu, kita berangkat pagi jam 03.00 subuh dan pake perahu nelayan. saya ga kepikiran bakal terombang ambing seperti itu karena perjalanan awal sangat asik tenang dan tiba tiba setelah satu jam perjalanan kita bener" melawan ombak, ga kebayang kerasanya kaya gimana perahu selalu goyang goyang terus dalam hati selalu nyebut nama allah ayolah pasti bisa bersahabat dengan ombak. ga berani liat kedepan karena ombak yang lumayan gede, cipratan air laut yang terus membasahi muka cuman bisa pejamkan mata dan terus berdoa semoga cepet sampai disini cuman ada perahu kita sendiri dan disekeliling hanya terlihat air, pikiran negatif lagi lagi mulai, karena perjalanan masih lama yaitu 4jam buat nyampe ke pulau biawak dan setelah sampai sempet kaget karena bener bener sepi, entah mungkin akses jalan yang sulit atau gimana, disitu cuman ada 2 golongan yang satunya dari bandung 2 orang alhamdulillah terbayar sudah perjalanan yang lumayan bikin jantung terus bergetar, terimakasih pulau biawak indramayu, semoga suatu saat ramai pengunjung dan akses jalan dipersulit agar pulau nya terurus kasian masih alami banget.
  4. Backpacker ke Bali

    @Selvia Dewartsi naon sih mba naonnn salah terus wkwwkk salah aja @HarrisWang ;)) @Jalan2 makasih mas hehe
  5. Backpacker ke Bali

    wah makasih banyak mas, iya mas sedih banget makanya haha, semoga next bisa ke bali lagi dan insa allah lanjut ke lombok.
  6. Backpacker ke Bali

    iya mas ini typo terus wkwk ntar coba diedit di leptop, btw makasih ya mas
  7. Backpacker ke Bali

    selamat pagi semua, btw dari kemaren ga bisa aja mau nulis wkwk maklum bukan anak bloger, saya akan cerita sedikit pas perjalanan ke bali, pada saat itu saya berangkat ke bali tanggal 10 november 2015 jam 19.00 naik kreta jurusan cirebon - malang dengan biaya yang sangat murah 115.000 kebayang dong perjalanan jauh cuman kena 115.000 tapi btw ga bisa tidur di kreta haha ya nikmatin ajalah, ini perjalanan saya yang jauh, biasanya cuman bolak balik bdg ga bisa keitung huh, lanjut gan ceritanya pas itu seneng banget di kreta dapet temen baru dari sebangku kreta ternyata doi juga seorang backpacker dan mereka bertujuan mau ke bromo sama temen" nya, alhamdulillah saya udah pernah ke bromo hehe, lanjut lagi ah.. setelah perjalanan lama akhirnya nyampe juga di stasiun malang waktu menunjukan 09.00 pagi, akhirnya berhenti dulu di stasiun malang sambil nunggu berita buat ke bali kebetulan pas kebali saya sama temen" kampus saya, karena ada acara perkumpulan mahasiswa seni se indonesia dan kebetulan tempatnya di kampus ISI Bali, jrenggg...jrengg... calo demi calo dateng mereka bilang mas kalo bus ke bali ga ada jam segini paling ada sore kita semua rundingan tapi mereka ngasih harga yang tinggi mulai dari 250 perorang, terus temen saya nolak, akhirnya temen saya sama si calo bus itu saling nego, dan akhirnya fix dengan harga 150rb per orang buat ke denpasar dan 1 kali makan, yasudahlah ga ada jalan lagi akhirnya kita nunggu sampe sore tapi ga cuman diem duduk aja disitu, saya langsung beranjak jalan menuju taman, lupa namanya taman apa wkwk, setelah foto" akhirnya saya balik lagi kemarkas depan stasiun malang, sore pun tiba saya langsung siap" naik angkot buat ke terminal malang, 25 menit sudah akhirnya sampai dan bus jurusan ke bali pun dateng, langsung saja naik bus dan nyari kursi, gila ini bus enak banget ada slimutnya , cuman kurang wifi aja sebenarnya ya maklum anak muda kan biasanya nyari nya wifi gratis :3, setelah perjalanan yg cukup lama akhirnya saya tiba di gili manuk, temen" pada berburu keluar bus dan naik ke atas kapal, akhirnya saya juga ikutan, seandainya ini pagi pasti keren banget sayang waktu menunjukan 03.00 subuh, akhirnya cuman bisa memandang lampu dari kapal, asli ini bagus banget ya walaupun cuman 45 menit, nyampe lah ketempat pemeriksaan ktp, semua udah beres saya langsung naik bus lagi dan melanjutkan perjalanan dan katanya masih jauh, yah memang bener hampir 4 jam dan nyampe kampus ISI Bali jam 08.00.. jreng jrengggg suasana kampus sangat beda harum bau nya juga bener" sangat kerasa, alunan musik tradisional dari kampus wah keren pokoknya, btw ini kampus udah kaya hotel gede banget maklum di cirebon ga ada kampus yg segede kampus ISI atau kampus lainya seperti UPI UNPAD, sudahlah lupakan, setelah itu saya lanjut menuju hotel saya kira hotel nya deket kampus ternyata jauh banget jalan kaki dari kampus ISI ke ujung Puri Nusa Indah, bahh lumayan lah bolak balik, akhirnya saya menetap di hotel Puri Nusa Indah, lumayan murah loh pas itu per 1 kamar kena Rp. 125.0000 minimal 4 orang ya kita bagi aja, saya di bali cuman 5 hari tapi kebanyakan dihotel terus wkwk karena cuaca dibali sangat panas dan cuman 2 hari berkunjung ke kampus ISI, hari besoknya saya punya janji sama temen saya yg dibali karena rencana mau kepantai, kita janjian di hotel puri nusa indah, setelah beberapa jam temen saya pun dateng, temen lama dan baru ketemu karena pas doi maen ke cirebon saya ga bisa nemuin karena sibuk kuliah *sombong. saya langsung naik mobil dan menuju kepantai pandawa *katanyabaru2tahunan ini pantai, pantes masih bagus tapi sedih karena pas itu nyampe sana sore cuman bisa foto" senja doang, eh sebelum kepantai pandawa saya berhenti dulu di patung GWK, masuknya 60rb perorang, kata saya sih bagus patungnya soalnya didalamnya ada semacam tarian tradisional khas bali gitu cuman waktu saya ga cukup buat nonton akhirnya saya ke GWK cuman numpang foto *kebayangdongsampelari" cuman buat ngejar kepantai sampe temen bilang gini, kok cepet? iya vick soalnya mau kepantai banget, dan rencana dari awal memang buat kepantai, akhirnya kita lanjut kepandawa dan beneran nyampe pantai pandawa sore, yasudahlah gpp lagian perjalanan dari hotel ke pandawa sangat jauh sayang banget kalo dilewatin, pantainya bersih dan keren pokoknya, setelah 30menit dipantai pandawa akhirnya kita menuju mobil dan lanjut perjalanan malam alias nongkrong, jreng jrenggg.... pagi pun dateng saya masih dikota bali ya bali kota yang dulu saya ingin sekali kesini, akhirnya bisa juga menginjakan kaki ke bali, lanjut saja kita nyari tempat makan ga jauh dari hotel namanya amazy, ya pasti taulah amazy, semcama CFC gitu, lumayan irit walaupun cuman makan paketan 10rb doang sama ayam sama minum, ini tempat makan selama saya dibali bosen"lah tapi ya nikmatin aja lagi dikota orang haha, setelah kenyang kita lanjut ke hotel, dan saya pun punya janji lagi sama temen saya buat maen kepantai, kata doi kita maen ke pantai seminyak aja ar pantainya lumayan *sambilpakelogatbali., okey saya tunggu dihotel vick, setelah beberapa jam nunggu, doi pun dateng dan kita lanjut jalan kepantai seminyak, dan jreng jrenggg.. kita kepantai lagi lagi soreee jadi ga bisa foto pantai yang airnya biru ah sedihlah tapi yasudalah nikmatin aja, dipantai seminyak ini enak banget ada restoranya menghadap kepantai, live musik accoustic dan yang pasti banyak bule banget yang sedang duduk santai dan minum ******** ini pantai yang terakhir jadi saya mesti puas"in karena besok sore udah caw kebandara *ciebandara, sekian dulu dari saya maaf kalo kurang menarik, terimakasih Bali walaupun cuman sebentar tapi saya sangat menyukainya mulai dari budaya, tentram dan baik" lagi orang bali dan semoga bisa kesini lagi dan mengexplore nya.