twindry

Members
  • Content count

    1,186
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    14

twindry last won the day on February 20

twindry had the most liked content!

About twindry

  • Rank
    Petualang Sejati
  • Birthday 04/06/1993

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Pontianak

Contact Methods

  • Website URL
    http://twindryvolta.blogspot.co.id/

Recent Profile Visitors

1,174 profile views
  1. Wkakakaka jgn dibongkar mod Juni or juli tuh audisinya. Gua baca2 yg di spore katanya 25 org daftar yg masuk cmn 5 org
  2. Mahal2 ya resort nya wajar sih ad harga ad kualitas. Tandain dulu kali ad uang banyak wkwkwk
  3. wow wew waw mantap euy. kalo saya mungkin di Lhasa udah nyari tiket pulang nekad juga ya langsung pergi meskipun gk ada pengalaman di ketinggian
  4. Waawwww.. Hkg macau. Salah satu whistlist saya mantap nih
  5. maaaak.. gua kirain d jepun udah mahal banget. rupanyaaa luar biasa
  6. Gk tau deh kmrn gak merhatiin juga. Masuk langsing duduk manis udh datang aja karenya Beda ya coco jkt ama jepang? Harga kurleb jg?
  7. field report

    Yee kalo harga segitu mah masih bisa lah masuk whistlist anggap aja perbedaan harga nya itu kita tuker mata uang asing hahaha
  8. field report

    Cius ini bu? Udh include tiket pp?
  9. beli nya di bagian mana ya? kemarin ngak liat ad showcase ato semacamnya
  10. wakakak jangan dulu deh. liat foto2 orang dulu lah gpp. dulu saya juga gitu btw bubuk kari instan beli di mana ya? kemarin saya di coco curry kok gk liat
  11. eh buset 2 tas gede. kalap belanjanya jadi iri liat yang pulkam. temen di fb juga lagi pulkam. kapan ya bisa nyusul
  12. field report

    wuih mantaaaap kayak di kalender ya potonya
  13. wuiihhh mantap kit kat sake ngak kerasa kan sakenya? cuman manis2 gitu doank. dan isinya pun dikit btw berapa tentengan jadinya yg dibawa pulang? perasaan kegiatannya belanja mulu tour dari his nya cuman bawa kita dari nagoya ke alpine aja ya abis itu dibiarin lepas
  14. @betmen nih om bisa nemenin lu nge baygonin momod @deffa @Belaniza mungkin bisa di cocokin sama jadwal mereka