Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Arrizqi Fadhilah

Members
  • Content Count

    23
  • Joined

  • Last visited

1 Follower

About Arrizqi Fadhilah

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday December 25

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Medan

Contact Methods

  • Website URL
    www.arrizqi.id

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Memang menyesakkan kantong ke Taman Simalem ini... wkwkwkwwk . Menurut ane pribadi tarif terlalu mahal untuk fasilitas yang didapat. Menu makan disitu juga luar biasa mahal, liat harganya aja udah bikin kenyang . Tapi spotnya emang bagus banget buat foto2. Pohon yang sendirian itu namanya spot One Tree Hill @pancaiwa Ane 2x kali ke Simalem Desember 2015 dan Januari 2016, tapi gratis karena urusan pekerjaan... heheheheh
  2. @Dhistirazbisa2 aja main kesini lagi, syarat utamanya bawa anggota banyak.. hehehe Seperti yg saya sebutin diatas, yg berat itu biaya sewa kapalnya, jadi harus diusahakan rame sih biar biayanya murah
  3. om @deffa, ane kasi deh ni beberapa foto pas ane ke Kebun Binatang Medan edisi 2014 nih
  4. Ane gak di tag kemarin hahahaha Lagian tanggal 27 emang ga bisa sih, karena saya ada jadwal ke Fun Land Mikie Holiday sekalian jalan2 liat Pagoda Berastagi semalam
  5. Lebih keren dari Kebun Binatang Medan nih... Kebun Binatang Medan jelek banget sekarang, sejak pindah tempat ke Simalingkar, dulu waktu Kebun Binatang Medan masih di Katamso, benar2 terawat hewannya, pindah ke Simalingkar jadi kurang terurus, hewan2nya pada lesu semua Jadi pengen main2 ke Siantar sekali2... hehhe
  6. @DhistirazWaduh, tanggal jalan2 barengnya bentrok sama Trip ke Padang: Ane ikut trip ke Padang 25-27 Maret, gak bisa ikut deh jalan2 bareng regional Medan. Trip Padang bakal jadi Trip luar provinsi pertama ane , selama ini mainnya di SumUt aja.. hahaha
  7. @DhistirazWaduhh.. telat ane baca postingannya, jadi kagak datang deh... Padahal dekat banget tu Kembar Kafe dari rumah, lagian semalam ane juga uji adrenaline ke Mikie Holiday sampe bikin mual .. wkwkwkwk Ntar ane add deh tu Pin BB nya mas, jadi lebih gampang contact2 nya.. hehhe. ane ga buka forum ini tiap hari soalnya..hahaha @thepo, ane udah lama ga main2 ke sana gan, terakhir kali ke Taman buaya pas ane masih kecil.. hihihi
  8. Kok gak naik kendaraan pribadi aja gan ? Rute Medan - Berastagi kan dekat ..hehehe Kalau naik bus rute ini emang asik banget kan? Super cepat menguji adrenalin . Semua supirnya gak kenal kata "Pelan"
  9. Salam kenal juga @thepo dan @Muhammad Al Aufa Medan tinggal dimana nih kalian? Saya di daerah STM
  10. Cuma ada sinyal provider "si merah", itupun susah banget, lebih sering hilang sinyalnya, kalau buat internet, 100% kagak bisa... hahahah
  11. mas @Alfa Dolfin. bener banget mas, waktu kemarin cuma rombongan kami aja hahahaha Kalau jalan2 kesini yah siap2in bekal deh sebanyak2nya
×
×
  • Create New...