Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

sugi efendi

Members
  • Content Count

    150
  • Joined

  • Last visited

2 Followers

About sugi efendi

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday 01/17/1993

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    surabaya

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. oalah . ya tergantung daerah juga ya mas
  2. hai @Mae Chamey salam kenal dari SBY
  3. kalo masalah harga sama ta mas kayak yang lain nya
  4. wah wah . pantai yang keren om dengan pasir putih yang bersih air terjun nya bagus
  5. hehehehe. lucu kalo domba pakek pampers hehehehe . iya mas repot juga kalo jatuh sembarang . kasihan pengunjung nya
  6. oooo . jadi enak gak jalan" untuk milih tinggal nunjuk aja . gak bikin pegel
  7. bangunan nya yang masih classic dengan susana kota yang tentram
  8. itu di bawah ekor domba nya di kasih apa kok baru pernah lihat heheheh..?
  9. wah asik juga keliling kota nail perahu suasana kota nya juga bersih sippp
  10. ya semoga di jaga dengan benar. sayang aku belom pernah kesana hehehehe
×
×
  • Create New...