sugi efendi

Members
  • Content count

    154
  • Joined

  • Last visited

2 Followers

About sugi efendi

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday 01/17/1993

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    surabaya

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. sugi efendi

    Pasar Apung Banjarmasin

    oalah . ya tergantung daerah juga ya mas
  2. kebun teh lereng tangkuban perahu
  3. sugi efendi

    Halo, salam kenal

    hai @Mae Chamey salam kenal dari SBY
  4. untuk menuju ke air terjun jalannya keadaannya gimana mas ..?
  5. sugi efendi

    Pasar Apung Banjarmasin

    kalo masalah harga sama ta mas kayak yang lain nya
  6. wah wah . pantai yang keren om dengan pasir putih yang bersih air terjun nya bagus
  7. sugi efendi

    SHAUN THE SHEEP ALA DOMBA FARMHOUSE

    hehehehe. lucu kalo domba pakek pampers hehehehe . iya mas repot juga kalo jatuh sembarang . kasihan pengunjung nya
  8. wah . keren om itu foto lewat jalur atas ya om
  9. sugi efendi

    Pasar Apung Banjarmasin

    oooo . jadi enak gak jalan" untuk milih tinggal nunjuk aja . gak bikin pegel
  10. sugi efendi

    Roma : Kota Penuh Keberuntungan

    wah yang ini pokok nya sipp dahhh
  11. sugi efendi

    Praha : Kota Wajib Saat ke Eropa

    bangunan nya yang masih classic dengan susana kota yang tentram
  12. sugi efendi

    SHAUN THE SHEEP ALA DOMBA FARMHOUSE

    itu di bawah ekor domba nya di kasih apa kok baru pernah lihat heheheh..?
  13. sugi efendi

    Venice : Overrated??

    wah asik juga keliling kota nail perahu suasana kota nya juga bersih sippp
  14. sugi efendi

    Ramangramang Yang Sangat Eksotik

    ya semoga di jaga dengan benar. sayang aku belom pernah kesana hehehehe