jibot

Members
  • Content count

    22
  • Joined

  • Last visited

About jibot

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 06/15/1985

Profile Information

  • Gender
    Female

Contact Methods

  • Yahoo
    vey_girl1@yahoo.com

Recent Profile Visitors

2,331 profile views
  1. hattchiiiiiing !!! :(

    1. deffa

      deffa

      flu mba ?

      banyak2 minum air putih :D

    2. jibot

      jibot

      heeheee iya mas ..

      udah nelen air se-ember nih :P

  2. welcome Jakarta... !!

  3. seeeeeeep.... tengkyu mas @r4chman & mas @adeperdhana
  4. aku daftar masbro @ adeperdhana
  5. wuiiihh lha kok aku dewean ceweknya ? ceweknya yg lain nggak ada yg ikut kah ?
  6. paling enak kalo lagi hujan , makannya bikin ikan bakar rame2
  7. jibot

    Gimana Caranya Ngobatin Patah Hati?

    kerjaan kantor di banyakin, ikutan kegiatan2 seperti gathering ini biar pikiran fresh jeunk...
  8. jibot

    Gimana Menghadapi Teman Yang Laganya Tinggi?

    kalo saya mah di cuekin ajah... soalnya capek kalo ngikutin caranya orang yg laganya tinggi , betul nggak siiy ... peace
  9. pas banget !!... hehee pas banget abis gajian
  10. pas banget !! hahahaa pas banget abis gajiaan heeee he
  11. haiiii salam kenal mbak @Restu Priyanti .... saya tinggal di Surabaya siy.. tapi belum begitu mengerti jalur ke bromo heheee...
  12. nggak disangkal emang menarik banget kalo ke sempu, banyak banget yg pamerin sempu itu okee banget.. ngikut ya kak... kalo tripnya udah ke buka ke sempu...