Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

jibot

Members
  • Content Count

    21
  • Joined

  • Last visited

About jibot

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 06/15/1985

Profile Information

  • Gender
    Female

Contact Methods

  • Yahoo
    vey_girl1@yahoo.com

Recent Profile Visitors

2,471 profile views
  1. hattchiiiiiing !!! :(

    1. deffa

      deffa

      flu mba ?

      banyak2 minum air putih :D

    2. jibot

      jibot

      heeheee iya mas ..

      udah nelen air se-ember nih :P

  2. welcome Jakarta... !!

  3. wuiiihh lha kok aku dewean ceweknya ? ceweknya yg lain nggak ada yg ikut kah ?
  4. kerjaan kantor di banyakin, ikutan kegiatan2 seperti gathering ini biar pikiran fresh jeunk...
  5. kalo saya mah di cuekin ajah... soalnya capek kalo ngikutin caranya orang yg laganya tinggi , betul nggak siiy ... peace
  6. haiiii salam kenal mbak @Restu Priyanti .... saya tinggal di Surabaya siy.. tapi belum begitu mengerti jalur ke bromo heheee...
  7. nggak disangkal emang menarik banget kalo ke sempu, banyak banget yg pamerin sempu itu okee banget.. ngikut ya kak... kalo tripnya udah ke buka ke sempu...
×
×
  • Create New...