jibot

Members
  • Content count

    22
  • Joined

  • Last visited


Reputation Activity

  1. Like
    jibot reacted to cheezlover in Seri Lengkap Pulau Sempu – Rute Trekking Dan Persiapan Keberangkatan   
    Yah.. Telat, saya udah pindah ke Bali. Tapi boleh deh kapan2 gitu kita maen2 bareng ke Pulau Sempu.
     
     
    Deket sih emang. Kira2 cuma 5km, tapi ya gitu.. Hahahaha. Medannya astanagana sulitnya, apalagi buat yang nggak biasa hiking. Lumayan mempertebel betis. Hahahahaa.

    Sekarang sih setahuku nggak bisa kalau nggak pake guide. Lumayan nambah biaya sih. Tapi karena ngitungnya per kelompok, mendingan dateng berbanyak gitu. Atau kalau enggak, cari kenalan dadakan di Pantai Sendang Birunya. Pura - pura satu kelompok. Hahhahaa.

    Lumayan menghemat pengeluaran buat perahu sama buat guidenya.