Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Pepi.TheExplorer

Members
  • Content Count

    152
  • Joined

  • Last visited

5 Followers

About Pepi.TheExplorer

  • Rank
    Senang Jalan Jalan

Recent Profile Visitors

2,206 profile views
  1. buat isi keseharian.. pastinya sering main futsal kan.. bisa tiap minggu pasti main kan Jala2ers.. kalo masalah sepatu tempur biasanya. pada pake apa?? kalo saya ini :)
  2. yan gini nih kalo ga salah.. pernah kesini juga saya :) tempatnya bagus emang..
  3. itu bentuk nya kaya gimana yah seru juga sih jadi praktis
  4. kalo pasir nya di eek in kucing gimana tuh ngepel nya gimana
  5. rafting itu arung jeram kan yah.. ada review kalo mau rafting ga?? mau main bareng kantor niatnya
  6. iyah kenapa pepsi itu kurang laku yah.. padahal ga beda jauh rasanya..
  7. susu ada banyak macem susu kalo susu saya biasa minum milo.
  8. itu kaya di gunung di film dulu tuh.. hunter x hunter
  9. kalo dari view pemandangan nya sih.. ini udah termasuk bagus banget :)
  10. aduh enek saya om.. kalo makan disini mah
  11. temen saya yang datang dari rantauan. orang tua nya dari pertanian dan kaya kaya
  12. kirain kaya Charlie & Chocolate Factory itu
×
×
  • Create New...