Diego.TheExplorer

Members
  • Content Count

    119
  • Joined

  • Last visited

About Diego.TheExplorer

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  1. Diego.TheExplorer

    Ada yang main BATTLEFIELD 3 ?

    ada yang suka main game.. udah coba battlefield 3?? walaupun game nya tak terlalu sulit, tapi cerita dan grafik bisa bikin bengong mata mirip banget sama keadaan asli nya.. hehe.. jangan sampe kelwatan nyoba game satu ini..
  2. Diego.TheExplorer

    diving bareng ubur ubur

    haha.. sering di ajak main sama orang sana gitu.. macem lumba lumba
  3. Diego.TheExplorer

    foto di dalam air ? canon atau nikon?

    kalo olympus tipe nya yang mana tuh.. lagi cari referensi juga nih..
  4. Diego.TheExplorer

    wisata kuliner pempek - asli palembang :D

    kalo punya temen orang palembang.. coba minta buatin aja.. biasnaya mereka juga jago jago
  5. dulu waktu tugas kesini.. disuruh nyobain katanya protein nya banyak.. ngetes rasa nya kalo garing mirip2 apa yah.. kaya udah dicopot kulitnya.
  6. Diego.TheExplorer

    seafood murah dan tentunya segar di muara angke jakarta

    aduh kalo main ke trit ini.. selalu ngiler liat lobster nya.. juicy banget bumbu nya itu
  7. Diego.TheExplorer

    langsung tidur setelah makan = bahaya

    tapi kalo abis makan itu..kenapa ngantuk yah.. bikin mau tiduran mulu..
  8. Diego.TheExplorer

    Bahayanya sumpit bambu

    wah kalo makan di hokben juga dong.. apa beda yah..
  9. Diego.TheExplorer

    Es batu mentah sama es batu matang

    pas lagi jadi es sih emang bakteri nya ga keliatan coba ajah es nya ditungguin di gelas kosong.. kalo cair langusng keliatan kaya gimna
  10. Diego.TheExplorer

    Pusing makan sate kurban

    iyah nih sama padahal cuma makan dikit nih..
  11. Diego.TheExplorer

    Bunuh diri di kaki Gunung Fuji

    visi orang jepang kebanyakan gitu soalnya.. ga sukses = bunuh diri.. makanya banyak kasus begitu..
  12. Diego.TheExplorer

    Punya barang-barang branded?

    hehe.. itu sih hobi.. kalo di bahasa komunikasi.. itu aktualisasi diri,, jadi dia merasa udah mampu semuanya..
  13. Diego.TheExplorer

    Game yg seru buat acara liburan keluarga?

    jari game ketangkas kelompok gitu.. kalo mau seru dan yang pasti komunikasi satu sama lain...
  14. Diego.TheExplorer

    Ipad Mini

    tapi ini kemungkinan harga berapa ya? saya suka produk apple tuh spek nya bagus..
  15. Diego.TheExplorer

    Japan Giant Crab

    kalo menurut informasi termausk langka.. dan terakhir diselamatin sebelum dimaska dan ditaro kebun binatang sana..