Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Diego.TheExplorer

Members
  • Content Count

    119
  • Joined

  • Last visited

About Diego.TheExplorer

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  1. ada yang suka main game.. udah coba battlefield 3?? walaupun game nya tak terlalu sulit, tapi cerita dan grafik bisa bikin bengong mata mirip banget sama keadaan asli nya.. hehe.. jangan sampe kelwatan nyoba game satu ini..
  2. haha.. sering di ajak main sama orang sana gitu.. macem lumba lumba
  3. kalo olympus tipe nya yang mana tuh.. lagi cari referensi juga nih..
  4. kalo punya temen orang palembang.. coba minta buatin aja.. biasnaya mereka juga jago jago
  5. dulu waktu tugas kesini.. disuruh nyobain katanya protein nya banyak.. ngetes rasa nya kalo garing mirip2 apa yah.. kaya udah dicopot kulitnya.
  6. aduh kalo main ke trit ini.. selalu ngiler liat lobster nya.. juicy banget bumbu nya itu
  7. tapi kalo abis makan itu..kenapa ngantuk yah.. bikin mau tiduran mulu..
  8. wah kalo makan di hokben juga dong.. apa beda yah..
  9. pas lagi jadi es sih emang bakteri nya ga keliatan coba ajah es nya ditungguin di gelas kosong.. kalo cair langusng keliatan kaya gimna
  10. iyah nih sama padahal cuma makan dikit nih..
  11. visi orang jepang kebanyakan gitu soalnya.. ga sukses = bunuh diri.. makanya banyak kasus begitu..
  12. hehe.. itu sih hobi.. kalo di bahasa komunikasi.. itu aktualisasi diri,, jadi dia merasa udah mampu semuanya..
  13. jari game ketangkas kelompok gitu.. kalo mau seru dan yang pasti komunikasi satu sama lain...
  14. tapi ini kemungkinan harga berapa ya? saya suka produk apple tuh spek nya bagus..
  15. kalo menurut informasi termausk langka.. dan terakhir diselamatin sebelum dimaska dan ditaro kebun binatang sana..
×
×
  • Create New...