yusuf gembel ea

Members
  • Content Count

    132
  • Joined

  • Last visited

About yusuf gembel ea

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday 07/04/1987

Profile Information

  • Gender
    Male

Contact Methods

  • AIM
    yusuf gembel ea
  • Yahoo
    yusuf_21cugenang@yahoo.co.id
  • Skype
    muhamad dani.1
  1. seakan tak ada tujuan hidup ini

    1. deffa

      deffa

      ada tujuan kok kejar @Shei Layla aja :P

  2. yusuf gembel ea

    Anak Baru

    Akhirnya di hp udah bisa buka forum jalan2.com
  3. yusuf gembel ea

    Fr 1St Gathering Regional Jabodetabek

    ceritanya seru juga, dan pada akhirnya aq juga yg di inget sama nyonya putri
  4. dewi ,dewi kadang2 statusmu bikin wkwkwkwkwk end sakit perut gw,bisa banget sih kamu

  5. iya aq lupa gak ganti namanya.

  6. tadi aq skyp kamu dew tapi gak di angkat

    1. Dewi Julianti

      Dewi Julianti

      oh wkwkwwkkw saya kira siapa, abis namanya beda

  7. berubah dew.bagus banget di poto di mana tuh?

  8. Tuhan, seandainya jodoh saya datang bersamaan dgn rintik hujan, saya rela masuk angin 1 mgg.wkwkwkwk Hyooo siapayang mau daptar sama dewi

  9. hahahhahah dewi dewi ada2 aja statusnyaa

  10. dew makan udangnya jangan sedikit biar gak tanggung yang banyak aja biar gak alergi wkwkwk

  11. dew ada juga roti badak mau gak wkwkwkwkwkwkwk

  12. kamu pasti bisa ko dew menghadapi semua masalahnya