Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Varanus

Members
  • Content Count

    1,035
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Everything posted by Varanus

  1. Mbk @ines sudah pernah kesini kah ??
  2. Sy pernah makan sate biawak, sate landak and lumba"? masak sy melanggar hukum? hahaha :=D
  3. Memasuki musim hujan musimnya ga bisa jalan"..

  4. Hallo

    1. Varanus

      Varanus

      hahaha... dimana? di kamar la om.. kenapa?

    2. deffa

      deffa

      masih di malang kah

    3. Varanus

      Varanus

      belum beranjak sedikit pun haha..

    4. Show next comments  9 more
  5. welcome aboard, silahkan, monggo :)
  6. welcome aboard... sy pingin banget liat badak hehe
  7. Salam kenal jg.. Welcome aboard from malang
  8. hahaha.. galauers... gue ajah kale lu kaga hahaa...
  9. Saya banget jg OM !!! Mungkin ini yg lebih tepat dgn sy hahaha...
  10. Ohhh bgt.. Ini kapan sih kunjunganya? Bearti terowongan masih utuh ya, uda bisa dilewati lg..
  11. Very nice... Ini kapan berangkatnya ya? Apa sepertinya keadaan sudah mulai normal kembali, sudah bisa di kunjungi ? Dan itu apa bener uda boleh mendekat sampai lahan parkir sebelum masuk goa? Karena bbrp waktu lalu katanya masih ditutup dalam radius 5 km dari kawah..
  12. <script type="text/javascript"> p={'t':'3', 'i':'3053691637'}; d=''; </script> Belum pernah kesana
  13. Org malang jg... Welcome mbk .. Malang mana?
  14. hai mbk Nindy... Welcome aboard.. Ada sy dri malang disini :)
  15. bukan bukan bukan hehe ... mahal amet haha masih belum siap budgetnya next time kalo ada acara kesini lg deh, asal ga mendadak geto
×
×
  • Create New...