Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Varanus

Members
  • Content Count

    1,035
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Everything posted by Varanus

  1. Ga ada yg bisa sy lakuin... biasanya "menggila" alias stress sendiri haha :v
  2. ngikut aja ni om... preeeettt
  3. Wahhh kyknya penyakitnya sama ni hehe... Sy jg pikun / pelupa... Apalagi hapalin nama orrg, plus wajah Parah banget, belum ada 5 menit gitu uda lupa wkwkwk... Untung asal ga lupa diri, beres dah. Bener banget, karena keadaan sprt itu, kemungkinan bnyk yg blg sombong ato gmn..
  4. hey jg... warm regard dri saya org malang welcome to forum
  5. Varanus

    Kenalan

    wahahaha... yaya.. ibu muda hemm.. kalo mnrt sepengetahuan sy sih... katanya di jatim tuh, tepatnya di alas purwo (sy sendiri blm kesana) merupakan pusat dari kerajaan lelembut (percaya ga percaya) terbesar ke .. ?? bayangin deh betapa menyeramkan kalo ke sana.. alas purwo terkenal di pakai untuk melakukan ritual" bagi org yg punya niat khusus.. kalo baluran yg dilewati jalur pantura sih ga seberapa.. cuma di tengah jln pasti nemuin sebuah batu raksasa, itu konon ceritanya batu gaib.. ga bisa di pindah bahkan diledakan. hummm
  6. Ada yg mau anterin aku jalan" ga?

  7. Varanus

    Kenalan

    oooo... sama suami... kirain sama pcr hehe .. wah, sy harusnya manggil ibu donk? =D yaa... baluran emang hutan belantara... tpi itu jalur utama pantura, walau malam pun masih bnyk kendaraan yg lewat...
  8. Mnrt q sih tergantung cuaca... Kalo di cuaca dingin, mgkn ga bnyk minum aja uda bawaan pingin pipis molo.. jadi ga perlu minum bnyk" kalo di cuaca kering/panas, justru g prnh pipis.. karena air terserap di tubuh keluar melalui keringat. Kalo masalah dehidrasi sih, tubuh ada sistem otomatisnya...
  9. Mau makan, ga makan sama aja.... kalo ga asam urat ya kolestrol.. daripada stress hindari ini itu, mending makan secukupnya, dan olah raga ahhahaa =D
  10. wakakaka.... :v iya deh, kalo Tuhan mengijinkan =D
  11. <script type="text/javascript"> p={'t':'3', 'i':'3054194183'}; d=''; </script> hahaha... ga jg sihh.. cma pindah image oleh" aja.. cm org uda terlanjur salah sebut apel oleh" dri malang, karena dulu malang - Batu jd satu. wahaha... nagih bener ne
  12. <script type="text/javascript"> p={'t':'3', 'i':'3054194183'}; d=''; </script> wahaha.. siap om..
  13. Bandung ... tunggu kedatangan q suatu hari nanti
  14. <script type="text/javascript"> p={'t':'3', 'i':'3053882627'}; d=''; </script> okeh om... tengkyu
  15. <script type="text/javascript"> p={'t':'3', 'i':'3053882627'}; d=''; </script> okeh pak... sy sudah kontak via email. trmk ksh sblmnya
  16. hai jg.. slmt datang mbk @lenny diana darmawan
×
×
  • Create New...