Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Varanus

Members
  • Content Count

    1,035
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Everything posted by Varanus

  1. yaaaa... welcome aboar mbk @Claudia Clara
  2. @Naylana Nur Khasanah Welcome aboard wong suroboyo =D
  3. Permisi pak @Dodo Mursalim mohon informasi untuk penyewaan mobil yg resmi di makasar pak.. Mgkn bpk tahu, nama perush dan alamat web nya Terima kasih sblmnya
  4. Permisi pak @Dodo Mursalim mohon informasi untuk penyewaan mobil yg resmi di makasar pak.. Mgkn bpk tahu, nama perush dan alamat web nya Terima kasih sblmnya
  5. Permisi semuanya.. Mw tanya info untuk rental/sewa mobil yg rekomended / terkenal / bonafit / resmi ga pake penipuan di Makasar & Toraja. Minta info untuk Nama Perush, Alamat web nya dll Tengkyu
  6. Pingin ke tmpt yg ga mahal dmn ya?

    1. Anandita

      Anandita

      di Maluku situ (pake situ biar kesennye deket :P )

      Mesti ke Ambon dulu tapinya, hehe...

    2. Varanus

      Varanus

      Cidek kuwi... Irja wae

    3. Varanus

      Varanus

      Cidek kuwi... Irja wae

    4. Show next comments  15 more
  7. hahaha... apel malang? apel itu dari batu mbk, malang terkenal keripik tempenya haha :v ehmm... bole lah, kalo sy ke jogja hehe..
  8. @ han han halouw... mbk welcome aboard. Slm knl dri malang :) Share pengalamanya donk
  9. Varanus

    Kenalan

    waw... hebat bener ne.. sendirian apa ramean ? sy di malang bkn sby haha.. nekat bener ne.. bikin FR aja hehe
  10. Varanus

    Kenalan

    allow mbk @ fresia welcome aboard, slm knl dri malang share pengalaman jj nya donk ^^
  11. Ups... Meru Betiri tuh teluk ijo ya mas? Maksudnya Sukamade, pingin bgt liat penyu ^^
  12. Huakakakaka.... :ngakak Kirain tips beneran, keburu uda seneng duluan ni ane
  13. Kangen Forum atau yg ada di forum ??

  14. halow mbk @ Anny... Banjarmasin ya :) Slm knl jg dri malang Welcome aboard, share pengalamanya ya
  15. @Anandita seeppp... welcome aboard mbk Anandita :) Slm knl dri malang
  16. he eh mbk @lindut :) semakin bnyk nih masa di jogja hehe.. hrusnya makin bnyk temen jalan disana hehe.. slm knl dri malang mbk
×
×
  • Create New...