ryaryuu

Members
  • Content count

    726
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    9

ryaryuu last won the day on May 26 2013

ryaryuu had the most liked content!

About ryaryuu

  • Rank
    Petualang

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    jakarta
  • Interests
    travelling reading working

Recent Profile Visitors

12,309 profile views
  1. saya boleh ikut mba adel ? abis tadinya mau ke KL tapi yang ngajak malah ngilang.
  2. mas hanung misalkan dari pekalongan malam jam 11 gimana ? temen saya katanya ga mau nginep, jadi setelah wisata mau langsung pulang aja. itu kenapa pantai indrayantinya ditulis unlimited waktu ? makasih loh mas.
  3. udah lama ga nongol nih, sekalinya nongol mau ngerepotin orang-orang. Temen2 semua saya mau tanya nih, kalo dari pekalongan mau wisata alam jogja ke Gua Pindul, Rafting Oya, sama Pantai Indrayanti, enaknya gimana ?perginya dari Pekalongan jam berapa dan pulangnya enaknya jam berapa dari jogja. terus kalau makan enaknya dimana dan makan apa ? Plis banget, ittinerarynya gimana. tolong bantu ya @deffa
  4. apa tembang kenangan muuuu ?

    Dari dulu sampai sekarang tembang kenangan yang 'ngena' untuk saya lagu Ada Band-Masih ( Sahabatku, Kekasihku)
  5. Pernah dapet kado berkesan, tapi orangnya ngga. Pernah dapet kado yang biasa tapi orangnya berkesan. Yang belum terjadi dapet kado berkesan dan orangnya berkesan dengan cara ngasih yang berkesan juga.
  6. berhenti jadi game addict

    iya harus berhenti. lebih produktif.
  7. Sekilas Tentang Biaya Perjalanan ke Raja Ampat

    @travellinglover nice share
  8. Festival danau toba ??? acaranya ngapain aja

    ini lagi berlangsung mer. Lo googling mendingan.
  9. Perusahaan-Perusahaan Terbesar di Indonesia

    @ameryudha kamu ngarang ga sih ? suka sok tau deh. Sinarmas ga masuk top 10. Aku Pegawai sinarmas nya.
  10. @ameryudha lo ga suka jamu jangan so promosi produk jamu. lo suka mbo jamunya, ngaku deh.
  11. @ameryudha pantes aja kalo gw makan lo selalu ngomong jangan pesen yang mahal-mahal. i see i see
  12. Tempe ga ada di pasaran, masalah ga sih buat kita ?

    @ameryudha menurut gw pribadi, gw bersedia ga makan tempe untuk sementara waktu, daripada APBN kita tergerus gara- gara impor kedele. Setau gw, selain dari kedele tempe juga bisa dibikin dari sorgum.