Ikamarizka

Members
  • Content count

    189
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    5

Reputation Activity

  1. Like
    Ikamarizka got a reaction from Jalan2 for a status update, HAiiiiiiiiK...... Akhirnya jadi juga video jepang sayaaaaah ga percuma susah payah ak   
    HAiiiiiiiiK...... Akhirnya jadi juga video jepang sayaaaaah  ga percuma susah payah akting norak di negri orang. Dari nyasar di Hiroshima.. kedinginan di Shin Hotaka, kesandung, keserimpet sampe ga bisa napas pake kimono (yang penting ga ada yg kenal, buahahahahahahha) dan sampe akhirnya kesampean juga ngeliat sakura bertebaran dimana mana. kawaiiiiii.
    Pengalaman paling memorable waktu di Gion Kyoto, brapa kali sering diminta poto bareng sama turis krn pake kimono kalo dia tau gw juga bukan orang jepang a k a turis gimana yah ohohohoho. 
    Pengalaman saya di jepang dirangkum apik nih di video ini. tapi hanya bagian2 bagus aja yaaah yg ditampilin. 
    Thank You Ogisan @min0ru for the video... smog ga mual ya ngedit muka gw yg banyak bgt ituh
    Saya suka saya sukaaa...
    ARIGATO
  2. Like
    Ikamarizka got a reaction from deffa for a status update, deffaaaa... kaos jalan2 nya udah sampaaaai. thank you yaaah.   
    deffaaaa... kaos jalan2 nya udah sampaaaai. thank you yaaah.