Sarwanti

Members
  • Content count

    19
  • Joined

  • Last visited

About Sarwanti

  • Rank
    Baru Bergabung

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Sarwanti

    Tawangmangu Solo

    kak @deffa diumuminnya lewat fb group atau forum jalan2.com ?
  2. Sarwanti

    Tawangmangu Solo

    kak @deffa kapan gatnas diadakan lagi kayak nya seru tu, tadi aku lihat gatnas di bangka belitungnya
  3. Sarwanti

    Tawangmangu Solo

    iya kak @deffa di kabupaten karanganyar lokasinya
  4. minta tolong di untuk jadwal wisata di gili trawangan lombok dong buat 3h2m bulan.september nanti makasih semua
  5. Sarwanti

    Tour bromo - malang

    iya hahaaa emang tu orang yg gk bertanggung jwb ama bawaannya, seharusny tu, sebelum masuk / waktu daftar itu kita harus mencatat semua bawaan kita nanti waktu pulang cek ulang bawaan kita jika kurang harus balik lagi buat mencari bawaan yg kurang tadi ( kebnykan yg gk dibawa lg itu sampah mknan sendri ) hahaaat
  6. Sarwanti

    Tawangmangu Solo

    iyaw adem n kadang berkabut kesana pas musim hujan bkl sering menikmati rintik2 grimis yg bikin hati n pikirsn adem trus info terakhir dr tmn ku sekaran bukit sekipan + wahana baru
  7. Sarwanti

    Tour bromo - malang

    hehee iya dulu sy pulang hg bawa sampah minuman n makana ringan, n banyak wisatawan yang mangkul sampah coba semua rajin
  8. Sarwanti

    Tour bromo - malang

    iya betul sih, kurang konsisten, mungkin untuk income daerah situ, tapi selama perjlnan di dlm pulau itu salut tidak ada sampah loch + didanaunya pun tidak ada sampah jadi tetap bersih lokasinya, coba semua tempat wisata bersih pasti menyenangkan
  9. Sarwanti

    Ada apa di Solo ????????

    iyaw betul di solo emang surganya sego kucing padahal isinya nasi, sambal sama bandeng trus coba tebak kucingnya mana or siapa,?
  10. Yang ke Solo mampir ke TW yaw bnyk tempat wisata disana, icon TW Grojokan Sewu kalau difoto ini "Bukit Sekipan" lokasinya dari Terminal Tawangmangu naik lagi di kanan jalan, ada papan namanya juga kok Jika mau suasana lebih dingin lagi bisa naik terus sampai di jalan tembus (perbatasan dengan magetan jawa timur)
  11. Sarwanti

    Tour bromo - malang

    iya betul bgt, awalnya nanya doang boleh dikunjungin tdk eh ternyta boleh dan sampai di danaunya ternyta bnyk wisatawanny juga
  12. Sarwanti

    Tour bromo - malang

    Tapi kok tetap dibuka ya sampai sekarang hehehee
  13. Sarwanti

    Tour bromo - malang

    mungkin kayaknya soalnya dulu pernah ada yg kesana tanpa guide nekat mungkin ikutin rombongan lain eh dia nyasar sampai 1 minggu baru ketemu trus banyak crita lain lagi deh, sempat ditutup juga tapi pas saya kesana udah dibuka lagi wisatanya intu info dai guide saya . dan pada saat mau masuk sempu juga harus mendengarkan penjelasan yg panjang lebar baru boleh masuk ke sempunya biar tidak neko2 ditempat itu dan tdk merusak @deffa
  14. Sarwanti

    Jadwal wisata bali

    ok kakak thank ya infonuya @deffa @kyosash
  15. Sarwanti

    Tour bromo - malang

    @deffa tahun lalu saya kesana n masih banyak yang kesana dan camping