Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Sarwanti

Members
  • Content Count

    19
  • Joined

  • Last visited

About Sarwanti

  • Rank
    Baru Bergabung

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. kak @deffa diumuminnya lewat fb group atau forum jalan2.com ?
  2. kak @deffa kapan gatnas diadakan lagi kayak nya seru tu, tadi aku lihat gatnas di bangka belitungnya
  3. iya kak @deffa di kabupaten karanganyar lokasinya
  4. minta tolong di untuk jadwal wisata di gili trawangan lombok dong buat 3h2m bulan.september nanti makasih semua
  5. iya hahaaa emang tu orang yg gk bertanggung jwb ama bawaannya, seharusny tu, sebelum masuk / waktu daftar itu kita harus mencatat semua bawaan kita nanti waktu pulang cek ulang bawaan kita jika kurang harus balik lagi buat mencari bawaan yg kurang tadi ( kebnykan yg gk dibawa lg itu sampah mknan sendri ) hahaaat
  6. iyaw adem n kadang berkabut kesana pas musim hujan bkl sering menikmati rintik2 grimis yg bikin hati n pikirsn adem trus info terakhir dr tmn ku sekaran bukit sekipan + wahana baru
  7. hehee iya dulu sy pulang hg bawa sampah minuman n makana ringan, n banyak wisatawan yang mangkul sampah coba semua rajin
  8. iya betul sih, kurang konsisten, mungkin untuk income daerah situ, tapi selama perjlnan di dlm pulau itu salut tidak ada sampah loch + didanaunya pun tidak ada sampah jadi tetap bersih lokasinya, coba semua tempat wisata bersih pasti menyenangkan
  9. iyaw betul di solo emang surganya sego kucing padahal isinya nasi, sambal sama bandeng trus coba tebak kucingnya mana or siapa,?
  10. Yang ke Solo mampir ke TW yaw bnyk tempat wisata disana, icon TW Grojokan Sewu kalau difoto ini "Bukit Sekipan" lokasinya dari Terminal Tawangmangu naik lagi di kanan jalan, ada papan namanya juga kok Jika mau suasana lebih dingin lagi bisa naik terus sampai di jalan tembus (perbatasan dengan magetan jawa timur)
  11. iya betul bgt, awalnya nanya doang boleh dikunjungin tdk eh ternyta boleh dan sampai di danaunya ternyta bnyk wisatawanny juga
  12. mungkin kayaknya soalnya dulu pernah ada yg kesana tanpa guide nekat mungkin ikutin rombongan lain eh dia nyasar sampai 1 minggu baru ketemu trus banyak crita lain lagi deh, sempat ditutup juga tapi pas saya kesana udah dibuka lagi wisatanya intu info dai guide saya . dan pada saat mau masuk sempu juga harus mendengarkan penjelasan yg panjang lebar baru boleh masuk ke sempunya biar tidak neko2 ditempat itu dan tdk merusak @deffa
  13. ok kakak thank ya infonuya @deffa @kyosash
  14. @deffa tahun lalu saya kesana n masih banyak yang kesana dan camping
×
×
  • Create New...