Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

septiniara

Members
  • Content Count

    27
  • Joined

  • Last visited

About septiniara

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 09/09/1998

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    bali
  • Interests
    makanan, jalan-jalan, kesenian, minuman, es krim, buah, aneka kue, baju, gaun, kemeja, cat kuku dan lainnya.

Contact Methods

  • Website URL
    infopenerbanganku.blogspot.co.id

Recent Profile Visitors

569 profile views
  1. yap, apalagi kalau supirnya ngebut hehe kalau naik becak tuh enaknya sih, gak kepanasan karena dapat udara dari kanan kiri, depan belakang. Terus kalau hujan biasanya dipakain tenda. jadinya aman deh Penumpang juga gak mesti sesak"an karena sempit, karena biasanya sih becaknya cuma untuk 2 orang penumpang aja. Nah, kalau masalah transportasi umum di Bali dulunya sih pernah bener-bener digunain sebagai transportasi utama. Tapi itu dulu banget. Karena seiring perkembangan zaman dan majunya Bali, masyarakat di Bali lebih suka pakai kendaraan pribadi yang menyebabkan transportasi umum kurang diminati sampai sekarang.
  2. nah, masih mending di Bandung sih. Daripada di Bali sendiri, transportasi umum tuh jarang banget. Adanya cuma Sarbagita dan angkutan kota yang rutenya terbatas. Btw yang aku bilang nih becak di Medan ya hehe ^^
  3. wkwkwk kayaknya itu belum ada deh. oh ia, emang kalau di tempatnya kamu, becak sepeda dan becak motor dibilangnya gimana? dibedain juga gak sih?
  4. yang pakai sepeda, jadi didayung deh dan aku bilangnya becak dayung hehehe
  5. setuju kalau di Medan masih sih. oh ia btw ini membahas becak dayung atau becak motor nih? yap, cepat dan langsung meluncur boleh juga, tapi jangan sampai kecapaian di jalan ya
×
×
  • Create New...