Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

dwisartikasari

Members
  • Content Count

    11
  • Joined

  • Last visited

About dwisartikasari

  • Rank
    Baru Bergabung

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Waduh telat bales gak ya ini heuheu. Domisilinya di mana mbak? Kalo satu region, bisa aja kok bareng. Tapi aku kayaknya mau pake travel nih karena domisili di Bandung
  2. Hahaha, iya amit-amit sih jangan sampe deh. Padahal es krim stroberi kan enak... Eh, tunggu, kak @twindryini cowok? Kukira cewek-___- Iya di episode spesial DOTS doi lucu paraaah, imut banget padahal cewek di Indonesia seumuran dia kayaknya gak seimut dia deh aku malah ngarepnya yang ke episode spesial DOTS itu malah SongSongCouple:(( oh di Hongdae, kalo ada promo-promo tiket pesawat, kabarin ya Kak. AA juga mau ngadain travel fair 9-12 Februari ini di Kokass. Sayang akunya lagi nggak bisa pas tanggal itu Berarti kalo berangkat Oktober, bisa bikin dari bulan Juli Kak @deffa?
  3. oh Kak @mega_yoora spesialisnya tau lokasi anak-anak Kpop ya? Okedeh nanti aku pm aja Pesan guesthousenya di mana Kak? Kak DIta solo traveler kah ke sana? Atau sama temen? Oh iya pas anna kabur, pantainya sama villanya juga bagus. Taman pas anna dikasih es krim sama jeha, siapa tau nanti jeha beneran dateng bawain es krim:))) Haha gak papa Kak, kdrama kan seru-seruuu. Aku baru nonton dia di dots, the heirs malah belum nonton. Dia imut banget yaaaa
  4. Iyaaa pengin banget ke lokasi DOTS. Siapa tau ketemu Yoo Si Jin beneran. *lah, ngarep banget:))) Kalo ada waktu kayaknya nanti mau ke situ juga. Malah kepenginnya bisa ikutan nonton salah satu acara music bank atau inkigayo gitu. Bisa ketemu anak Kpop kan asik hahaha. Drama K2 yang bagus lokasinya apa nih Kak? Aku yang paling inget malah cloud 9 Iya setauku juga gitu, sih. Cuma harus ngeyakinin orang tuanya itu yang agak susah ya Kak. Harus bawa ortunya ke sana gitu ya? Wah boleh Kak @mone mau ke sana lagi? Jadi tour guide buat Kpop tournya nih bisa. Udah pengalaman banget sama Korsel kayaknya
  5. Nah itu, aku nggak nemu cowok yang mau ikut ke sana Kak hahaha. Padahal kami juga ke sana nggak full ke tempat-tempat drama atau Kpop sih. Yaaah, sayang sekali. Kalo Kak Windry ikut, kan udah pengalaman ke sana tuh, mungkin dapet izinnya lebih gampang Iya setauku juga di sana aman negaranya. Banyak juga backpacker2 cewek yang sendirian ke sana dan baik-baik aja. Apalagi orang di sana kebanyakan pada helpful kan ya?
  6. Iya bener nih, kayaknya jumlah personil emang ngaruh juga Kak. Makin banyak mungkin di sana makin aman. Masalah jadi enggaknya urusan belakangan yang penting izin dulu ya haha. Oke deh kalo gitu, nanti diusahain izin dan ngeyakinin ortu. Tapi belum nemu temennya juga nihhh:(( Mentok mentok kayaknya aku mau coba trik ini juga deh Kak
  7. Iya nih bener, makanya cari temen di sini. Jadi bisa bantu ngeyakinin kalo anaknya di sana bakal baik-baik aja Kemarin gimana bisa dapet izin Kak? Share-share dong hihi Bener Kak @deffa, ini lagi berusaha biar dapet izin sih. Wah Kak @mega_yoora tinggal di Seoul? Asik nih, nanti mau aku tanyain banyak hal kayaknya gak papa yaaa:))
  8. Halo, aku Dwi. Baru gabung ke sini buat cari temen ke Korea sekitar akhir Oktober tahun ini. Izin curhat dulu ya. Alasan utama aku cari temen ke sana biar ramean gitu. Kebetulan aku tipe anak yang orang sunda bilang sih, pingitan, jadi susah diizinin pergi jauh-jauh gitu sama ortu. Padahal umur juga udah nginjek kepala 2. Apalagi, this is the first time aku backpackeran hahaha. Langsung ke Korea pula. Cuma berdua pula sama temenku, cewek juga. Nah, jadi kan kalo ramean izinnya mungkin aja lebih mudah (tapi agak gak yakin juga nih haha). Tapi at least, kalo banyakan dari orang Indonesia, mungkin ortu nggak begitu khawatir nantinya. Untuk tiket, aku masih nyari-nyari gitu sih promoan. Jadi belum fix juga tanggal segitu. Kenapa aku ngincer akhir Oktober, karena aku sama temenku ngincer hari Rabu terakhir di setiap bulan, di mana kita bisa ngedatengin beberapa palace dan museum-museum secara gratis. Iya, gratis setiap hari Rabu terakhir. Lumayan kan bisa menghemat beberapa belas ribu won *mental gratisan*. Kalo soal penginapan, kami udah booking hostel, tapi kalo ada yang mau join lagi, kita nanti bisa sewa apartemen via airbnb, yang jatohnya bahkan lebih murah karena banyakan Itinerary kami berdua udah bikin, tapi, nih, kalo semisal ada yang nggak cocok, karena kami berdua pecinta Kpop dan Kdrama (rencananya bakal ada full day untuk datengin Gangnam dan beberapa loksyut drama), kalian boleh nggak gabung di hari itu. Ini takutnya kalian nggak cocok aja sama itin yang kami bikin. Jadi kalo ada yang berencana untuk pergi sekitar akhir Oktober, kabarin aku ya. Via line aja di dwiwi19. Thank youuuu :))
  9. Hai Kak, waktu sewa apartemennya itu namanya apa ya? Terus via airbnb itu harus pake cc kah? Atau debit nggak masalah selama itu visa atau mastercard?
  10. Yah baca postingan ini udah telat ya soal Teddy Bear museum. Iya denger-denger juga udah tutup lama. Padahal pengin banget ke sana karena gak bisa ke Jeju :((( Kira-kira sekarang masih buka nggak ya? Ada info nggak Kak?
  11. Dita rencana oktobernya tanggal berapa? Aku juga rencana akhir oktober, udah ada temen satu sih. Tapi kalo ada kenalan lagi kan lebih seru. Siapa tau bisa sharing banyak juga nanti di sana, nggak bingung berdua.
×
×
  • Create New...